“ Chan sanaan!! “
Renjun menghela nafas ketika Haechan tidak melepaskan rangkulan tangannya sedari tadi.
“ Kenapa sih aku mau manjaan sama kamu dulu “ protes Haechan.
“ Iya tapi aku mau masak, ini udah malem dan kita belum makan “ jelas Renjun.
“ Makan diluar aja yuk njun, mau dinner sesekali sama kamu “ ajak Haechan.
“ Kitakan udah sering dinner chan “
“ Tapikan sekarang statusnya beda “
“ Besok-besok aja ya, sekarang makan di rumah aja “
“ Kamu mah gitu yank “
Blush
Renjun blushing dan belum terbiasa dengan panggilan itu. Jantungnya berdetak lebih cepat dan telinganya mendadak panas.
“ Kamu kenapa, telinganya merah? “ tanya Haechan.
Renjun sontak langsung memegang kedua telinganya membuat Haechan kaget.
“ G-gapapa, kamu sanaan aku masak dulu “ ucap Renjun mendorong Haechan melepaskan rangkulannya.
Haechan tersenyum dan sepertinya sadar alasan si mungil yang mendadak pemalu.
Cup
Mata Renjun membulat ketika secara mendadak Haechan mengecup pipi gembilnya.
“ Gemes banget sih pacar aku “ kekeh Haechan.
" Ck, Haechan!!! " cebik Renjun kesal.
" Apa " ujar Haechan lembut dengan senyum hangat mendekatkan wajahnya ke wajah sang kekasih.
Renjun tidak bisa menahan untuk tidak tersenyum kemudian merangkul leher sang dominan memeluknya erat. “ Makan di rumah aja ya “ ucapnya, kemudian melepaskan pelukannya, tangannya terulur memperbaiki anakan rambut sang dominan.
“ Kamukan butuh tenaga extra buat kuliah extra, jadi di rumah dulu aja ya “ bujuk Renjun yang diangguki oleh Haechan
Perlahan dominan kembali memeluk Renjun dan mengecup pucuk kepalanya dengan lembut. “ Terserah kamu, aku ikut aja “
Tinggalinlah dua orang yang lagi kasmaran ini.
🕊🧚🏻🦢
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
My Guardian Angel
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
🕊🧚🏻🦢“ Som, udah jangan minum lagi, lu bisa mati bangke “ larang Nayeon karena sejak tadi Somi tidak berhenti meminum wiskinya.
“ Sana lu!! Jangan urusin gue “ usir Somi.
“ Udah masih banyak yang lain Som, lupain Haechan “
“ Gue maunya dia, elu gak akan paham “
“ Tapi dari awal elu tau dia gak bisa berpaling dari Renjun “ yakin Somi.
“ Bahkan gue udah sampai nurunin harga diri gue dan dia tetep kaya gitu, gue gak terima. Gue gak pernah kalah dan selalu dapat apa yang gue mau “
“ Tapi kenyataannya Haechan bukan punya lu “
“ AKAN GUE BUAT!! Dia harus jadi milik gue “
“ Dia bahkan udah benci banget sama lu Som “
“ Gue akan cari cara supaya dia bisa percaya lagi sama gue “
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel || HYUCKREN 🍁
FanficHaechan, pengusaha muda yang sukses tetapi sering kena tipu karena pendidikan yang dimilikinya hanya sebatas Sekolah Dasar. Pertemuannya dengan Renjun membawanya dalam perubahan besar dalam hidupnya Hyuckren area Bxb Renjun sub Haechan dom Short sto...