“ Chan udah dong pelukannya, kamukan harus kuliah “ ucap Renjun.
“ Iya bentar lagi “ sahut Haechan semakin mengeratkan pelukannya.
Renjun menghela nafas karena sejak tadi pagi ketika Renjun akan membangunkan Haechan dirinya malah ditarik dan dipaksa tidur di samping sang dominan.
Awalnya Renjun membujuk Haechan karena memang sudah waktunya kuliah, tetapi bukannya bangun, Haechan malah sibuk mengendusi leher submisif dan semakin menenggelamkan dirinya ke dalam selimut.
Renjun menatap jam yang menunjukkan pukul 06:35am, tetapi kesayangannya ini tetap tidak mau bangun.
“ Sayang bangun yok, sarapan terus kuliah “ bujuk Renjun lagi sambil mengelusi surai hitam Haechan dengan lembut.
“ Gak mau kuliah, seharian mau gini aja “ ucap Haechan dengan nada manja. Dirinya sibuk mengusak hidungnya pada dada sang kekasih.
“ Kalau gak selesai kuliah ntar gak nikah-nikah loh “
Haechan langsung melepaskan pelukannya dan menatap horor ke arah Renjun yang dihadiahi kekehan oleh si mungil.
Cup
Renjun mengecup sekilas bibir sang dominan dan berakhir dengan Haechan kembali menenggelamkan diri pada dada sang submisif.
“ Sayang bangun ih, kamu kalau gak kuliah aku marah nih “ ancam Renjun.
“ Iya bentar lagi, ngancem mulu sih nih bocil “ ketus Haechan masih memeluk Renjun.
“ Yaudah lepasin aku mau siapin sarapan kamu “
“ Enggak gini aja dulu sampai jam sepuluh “
“ Enak aja, itu telat namanya “
“ Yaudah gak usah kuliah “
“ Ok, jangan temui aku sampai kamu kuliah “
“ Sayang~ “ rengek Haechan manja.
“ Mandi “ ucap Renjun menepuk pantat Haechan lalu berlari keluar kamar sebelum Haechan menahannya lagi lebih lama.
🕊🧚🏻🦢
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
My Guardian Angel
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
🕊🧚🏻🦢Haechan menatap jam yang menunjukan masih belum waktunya kelas kuliahnya selesai. Yangyang sampai geleng kepala dengan kelakuan teman satu kelasnya itu.
Memang belakangan Haechan dekat dengan Yangyang karena temannya itu sering membantunya. Apalagi Yangyang tidak seperti teman fakenya yang sebelumnya, bahkan dia mengenalkan Renjun pada Yangyang.
" Chan, bisa tenang gak sih lu, gue risih anjir dari tadi lu grasak-grusuk " ucap Yangyang.
“ Kasian Renjun masih nungguin di kantin “ ujar Haechan.
“ Yaelah di kantin ini, dia gak kemana-mana “ sambung Yangyang.
“ Khawatir gue “
“ Khawatir kenapa lu? Renjun udah gede “
“ Takut dia ketemu Jaehyun “
Yangyang ingin sekali memukul kepala lelaki tan ini tetapi ditahan karena masih di dalam kelas.
“ Elu itu pacarnya Renjun, tapi Jaehyun itu temannya. Gak boleh chan lu larang dia mau temenan ama siapa aja “ nasehat Yangyang.
“ Gue gak larang, temenan sama lu aja gue gak masalah. Tapi kalau sama Jaehyun, gak yakin gue ama tuh anak “ sanggah Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel || HYUCKREN 🍁
Fiksi PenggemarHaechan, pengusaha muda yang sukses tetapi sering kena tipu karena pendidikan yang dimilikinya hanya sebatas Sekolah Dasar. Pertemuannya dengan Renjun membawanya dalam perubahan besar dalam hidupnya Hyuckren area Bxb Renjun sub Haechan dom Short sto...