“ Jaem, gue gak ikut ya, gue ada interview besok di perusahaan “ ucap Renjun.
“ Yah sorenya bisa ke kosan gue gak? “ tanya Jaemin.
“ Gue usahain deh, kalau interviewnya cepet, gue kesana “ ucap Renjun kembali.
“ Njun, tadi kata senior Yunho, Bang Lucas nyariin elu “
“ Hah? Ngapain dia nyariin gue? “
“ Gatau katanya minggu depan elu disuruh datang ke kampus “
“ Ngapain? Itu senior paling gak jelas tau “
“ Dih jangan gitu, berkat bantuan dia yang punya koneksi paling besar di kampus skripsi lu cepet selese “
“ Apa dia mau minta traktir ya karena skripsi gue udah selesai “
“ Elu ada janjiin sesuatu gak ama dia? “
“ Gak inget gue, lagi skripsi mana sempet mikir janji orang “
“ Ya udah intinya udah gue sampein jangan sampe ntar ditanya, lu gak tau apa-apa “
“ Ya udah deh, gue balik dulu. Besok semangat ya bebeb aku, mudah-mudahan bulan ini bisa sidang ya “ pesan Renjun dengan gaya manjanya.
Jaemin mengangguk dan kemudian Renjun kembali ke rumahnya.
🕊🧚🏻🦢
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
My Guardian Angel
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
🕊🧚🏻🦢Jeno sampai lelah melihat sahabatnya ini tidak ada absennya mendatangi cafe tempat sebelumnya dia bertemu dengan Renjun.
“ Chan, sumpah lu gila sendirian aja. Gue cape ngikutin lu bangsat! “ seru Jeno kesal.
“ Jen gue bisa ketemu dia lagi gak ya “ tanya Haechan sedih.
“ Mana gue tau, kan gue udah bilang, lu namanya aja gak tau, sosoan mau nyariin dia. Udah mending lu fokus kerja, biar banyak duit terus kita bisa clubbing sampe puas “ ucap Jeno dengan senyum mesumnya.
Drrrttt Drrtttt
Haechan melihat ponselnya yang bergetar dan ada pesan dari rekan kerjanya.
“ Ibu Hanbin bilang hari ini, batas deadline kita cuma sampai bulan depan. Kalau penjualan kita gak sesuai target, maka kerugian kita yang tanggung sesuai perjanjian “ kata Haechan sambil memperlihatkan isi chat kliennya kepada Jeno.
“ Tuh gue bilang apa, udah lu urusin dulu kerjaan lu, baru nanti kita urusin yang lain “ ujar Jeno.
“ Tapi batas waktu yang dia kasih gak masuk akal, mana bisa kita dapat target jualan sampai ribuan orang hanya dalam waktu satu bulan. Product yang dia tawarkan aja belum ada yang tau, gimana orang bisa beli “ jelas Jeno.
“ Maksud lu dia sengaja jebak kita dengan kesepakatan itu lagi? “ tanya Jeno.
“ Gue harus kesana buat tanya kejelasan ini. Feeling gue dia gak bener Jen “
“ Feeling lu bagus, tapi telat mulu “
“ Besok kita kesana, temeni gue ya “
“ Sekretaris lu kemana? “
“ Gue pecat, dia ketauan nyuri data file perusahaan. Untung langsung ketauan, jadi belum sempat dijual ke pesaing “
Jeno menghela nafas lelah karena terlalu sering mereka mengalami hal seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel || HYUCKREN 🍁
FanfictionHaechan, pengusaha muda yang sukses tetapi sering kena tipu karena pendidikan yang dimilikinya hanya sebatas Sekolah Dasar. Pertemuannya dengan Renjun membawanya dalam perubahan besar dalam hidupnya Hyuckren area Bxb Renjun sub Haechan dom Short sto...