" Jae makasih ya udah dibantuin " ucap Renjun ketika sedang makan bersama di salah satu cafe.
" Aku dapat apa nih bantuin kamu? " goda Jaehyun.
Renjun terkekeh " Kamu mau makan apa, aku traktir deh " lanjutnya.
" Gak ah, makan doang gue mampu " ledek Jaehyun.
Renjun mencibir, " Diihhh sombong. Ya udah mau apa? " lanjutnya lagi.
" Hm.. kalau pacaran gimana? " usul Jaehyun.
" Berat skip aja " tolak Renjun.
" Ya udah lamaran deh " usulnya lagi.
" Skip lagi " tolak Renjun lagi.
" Tunangan "
" Skip juga "
" Maleslah diskip semua "
" Jangan berhubungan sama gue, yang lain deh yang berhubungan sama diri lu aja "
" Gak ada, duit gue udah banyak, gue tajir, gue cuma butuh elu "
Renjun berdehem.
" Dasar buaya darat!! " ketus Renjun yang dihadiahi kekehan Jaehyun.
Renjun memang secara langsung berterima kasih atas bantuan Jaehyun dimana memberikan rekaman pembicaraan Somi dan teman-temannya di kantin kampus, sehingga bukti yang dimiliki Renjun semakin kuat.
Setelah menunggu dari pihak Somi tidak juga kooperatif dan tidak ada pergerakan akhirnya Renjun memblow-up semua bukti ke sosial media demi memberitahukan siapa yang sesungguhnya dijebak.
Beruntungnya karena semua itu investor kembali percaya pada Haechan dan membatalkan niat mereka hingga masih bekerja sama sampai saat ini.
Walau bukti yang dimiliki Renjun cukup kuat, tetapi bukti video Jaehyun juga tidak kalah kuat yang membuat Haechan menang mutlak.
" Pacaran dulu baru nolak, bisa gak kaya gitu " tawar Jaehyun lagi.
" Yang gak ada hubungan sama gue " protes Renjun.
" Jauhin Haechan dan liat gue, bisa " pinta Jaehyun kemudian membuat si mungil terdiam.
🕊🧚🏻🦢
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
My Guardian Angel
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
🕊🧚🏻🦢" Njuuunnn!!!! "
Renjun terkekeh melihat Haechan yang berlari ke arahnya tetapi ketika sudah dekat dan akan memeluk Haechan segera mengontrol gerakannya. Renjun tersenyum kecut.
" Makasih ya, lu hebat banget. Gue bingung harus gimana lagi, elu perfect!!! " puji Haechan dengan senyuman lima jarinya.
" Sama-sama Presdir " jawab Renjun.
" Kamu kurusan "
" Masa sih?? " tanya Renjun sambil memegang kedua pipinya memastikan pipi gembilnya masih ada.
Haechan memandang Renjun sambil tersenyum senang, rasanya sudah lama sekali dia tidak melihat kesayangannya ini.
" Maafin aku ya njun, kayanya kehadiran mereka buat aku lupa tujuan awal aku. Pokoknya mulai sekarang aku akan fokus kerja, kuliah terus nikah " ungkap Haechan.
" Semoga lancar ya Presdir " ucap Renjun.
" Papa gimana aku udah lama gak kesana? Dinner yuk dimana gitu? " ajak Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel || HYUCKREN 🍁
FanfictionHaechan, pengusaha muda yang sukses tetapi sering kena tipu karena pendidikan yang dimilikinya hanya sebatas Sekolah Dasar. Pertemuannya dengan Renjun membawanya dalam perubahan besar dalam hidupnya Hyuckren area Bxb Renjun sub Haechan dom Short sto...