Chapter 14

1.3K 127 0
                                    

" Apa harus kamu sampai kaya gitu?? " protes Haechan.

Haechan cukup kaget ketika melihat pemberitaan dimana foto Somi dalam kondisi setengah bugil beredar di internet. Renjun bahkan mengakui itu adalah perbuatannya demi memberi efek jera pada wanita gila itu.

" Kalau gak gitu, dia gak akan brenti chan " jawab Renjun.

" Tapi kamu hancurin masa depan dia njun " protes Haechan kembali.

" Tapi dia mau hancurin kamu, aku cuma lindungin kamu " jelas Renjun.

" Aku merasa bersalah kalau kaya gini "

" Kalau kita gak tegas sama dia, dia gak akan brenti. Dia obsesi parah sama kamu "

Haechan terdiam dan sadar dirinya memang sudah hampir berkali-kali terjebak tetapi Renjun berkali-kali menolongnya.

" Chan, dia sendiri yang udah hancurin masa depan dia. Sejak dia menjebak kamu di hotel, itu aja udah merusak apa yang udah dia bangun. Dia terbiasa mendapatkan apa yang dia mau, makanya dia menggunakan semua cara buat dapetin kamu " jelas Renjun.

" Kalau ada tuntutan? " tanya Haechan.

" Gak akan, karena kalau sampai hal itu terjadi, akan ketauan kalau sejak awal dia dalang semuanya untuk menjebak kamu "

Haechan mengangguk dan mencoba meyakinkan dirinya bahwa informasi yang di sampaikan Renjun valid. Perlahan si mungil memeluk Haechan dan meyakinkan semuanya baik-baik saja.

" Aku akan sekuat tenaga pertahanin kamu chan " yakin Renjun kemudian.

" Semoga ke depannya kita baik-baik aja sayang " ucap Haechan pula.

🕊🧚🏻🦢
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
My Guardian Angel
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
🕊🧚🏻🦢

Sejak kejadian itu Somi mendadak hilang ditelan bumi. Bahkan info dari kampus Somi mengajukan cuti kuliah. Haechan sedikit kasihan tapi itu buah dari apa yang diperbuatnya. Dia bisa fokus kuliah dan fokus pacaran dengan sang kekasih.

" Njun!! "

Haechan berlari kecil ke arah Renjun yang menunggunya di parkiran. Dirinya langsung memeluk si mungil mencoba melepaskan kepenatan kuliahnya.

" Kenapa? " tanya Renjun sambil membalas pelukan Haechan.

" Ngecas " jawab Haechan singkat.

Renjun terkekeh dan mengeratkan pelukannya.
" Semangat ya, bentar lagi "

Haechan melonggarkan pelukannya " Aku gak dapat hadiah nih?? "

Renjun berjinjit dan mendaratkan kecupan manis pada pipi sang dominan. Haechan senang bukan main lalu memeluk kembali Renjun dan sedikit mengangkat tubuh si mungil yang terasa sangat ringan itu.

" Gemes banget sih sama kamu " ucap Haechan sambil mengeduselkan kepalanya pada ceruk leher Renjun.

" Geli ihh sayang, udah yok Jeno ama Jaemin udah nungguin "

Haechan mengecup sekilas pipi si mungil dan masuk ke dalam mobil menuju gedung bioskop karena mereka janjian double date di hari ini.

Setelah sampai, mereka segera menuju studio dimana tempat Jeno sudah menunggu bersama Jaemin.

" Woii, udah lama " sapa Haechan mendekat pada sang sahabat yang asik mengobrol dengan kekasihnya. Tangannya masih setia menggenggam tangan mungil Renjun agar sang kekasih tidak hilang.

My Guardian Angel || HYUCKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang