/////////////////////////////////////////////////////////////////
CHAPTER 07 : unacceptable
/////////////////////////////////////////////////////////////////
18 Desember 2058, 14:14
Aku menatap tabung upgrade yang perlahan terbuka, memperlihatkan siluet orang yang sangat kukenal.
Melangkah mendekat, berdiri di sebelah layar pengendali. Ruangan ini hening sejenak, menunggu tabung sepenuhnya terbuka.
Cklak!
"Yoichi-" Aku mengulurkan tangan, bingung. Kenapa Pemuda itu belum berjalan keluar?
Rasa bingungku terjawab ketika aku merasakan beban pada badanku, membuatku hampir jatuh kebelakang.
Yoichi tidak sadarkan diri, dan ia jatuh kearahku yang tepat berada di depan pintu tabung.
"Ini tidak pernah terjadi sebelumnya.." Aku merangkul dirinya. Walaupun setelah di-upgrade Yoichi akan selalu lebih tinggi dariku, tapi sekarang ia jauh lebih tinggi.
Sepertinya upgrade kali ini jauh berbeda dari yang sebelumnya.
"Miss, kenapa Yoichi tidak bangun?" Aku membuka suara, khawatir.
"Aku yang mengaturnya, (Name). Jangan khawatir, dia akan bangun nanti." Mendengar jawaban Miss Rein entah kenapa tidak membuatku tenang.
kemudian Meguru membantuku membawa tubuh Yoichi ke kapsul Android yang dulu dibuat ayah. Kapsul itu bisa dengan mudah mengikuti kami, dan bisa mengisi daya juga.
Setelah pintu kapsul tertutup, aku menghela nafas lelah. Yoichi itu berat, apalagi sekarang ia jauh lebih tinggi dariku.
Sepertinya ayah memperbarui Yoichi dengan tubuh pemuda berusia 18 tahun.
"Kita harus bergegas, (Name), Meguru."
Aku menyeka peluh di dahi sebelum mengangguk, melangkah mendekati layar pengendali tabung untuk memakai kembali jam tanganku.
Aku bisa melihat Meguru kembali menyentuh earpiece-nya sebelum berbicara. "Miss, mereka semakin dekat. Kita harus pergi sekarang."
"Secepat itu?"
Aku meneguk ludah. Kakiku melangkah cepat menuju tangga untuk keluar. "Meguru, ayo-"
Ucapanku terhenti ketika aku merasakan tangan Meguru menggenggam lenganku, membuatku sedikit tertarik ke belakang.
"Gomenne, (Name)-chan. Ini tidak akan sakit." Bisiknya tepat ditelingaku sebelum aku merasakan leherku seperti ditusuk benda runcing.
Kemudian pandanganku berubah gelap gulita.
•×•×•×•
19 Desember 2058, 07:00
Gadis bersurai (H/C) itu mengerang pelan. Matanya mengerjap cepat, kesadarannya mulai pulih.
Ia memegang kepalanya yang terasa pusing, perlahan bangkit dari posisi tidur. Berusaha mengingat apa yang terjadi.
Mata (name) membulat ketika berhasil mengingat apa yang terjadi sebelum ia jatuh pingsan.
"Benar- Meguru dan-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Android(s) - Bluelock
FanfictionTahun 2063, dimana kepunahan umat manusia berada di depan mata. Manusia yang awalnya merupakan puncak rantai makanan tertinggi, juga satu-satunya makhluk yang memiliki akal, terancam punah karena sesuatu yang mereka ciptakan sendiri. Android. Robot...