/////////////////////////////////////////////////////////////////
CHAPTER 09 : Special Android
/////////////////////////////////////////////////////////////////
3 Oktober 2059, 06:28
(Name) menatap pemuda tinggi di depannya, "partner?" Batin gadis itu.
Dan pesan apa yang dimaksud Seishiro? Gadis itu bahkan tidak menerima pesan apapun pagi ini."Aku tidak tau, tidak ada satupun pesan masuk dari Ego-Sensei." Jawabnya jujur, mengangkat bahu. Dahi Seishiro sedikit mengerut, tapi pemuda itu mengurungkan niat untuk bertanya lagi.
Keduanya menatap sekelompok orang yang berdiri diatas sebuah mesin mendatar berbentuk lingkaran berdiameter 6 meter, kemungkinan besar lingkaran itulah mesin teleportasi yang akan mereka gunakan.
Mendahului gadis di sampingnya, Seishiro kembali melangkah. Kaki panjangnya memasuki lingkaran tersebut, dan (Name) mengikuti di belakangnya.
(Name) menunduk, menatap pijakan dibawahnya yang terbuat dari besi dengan cahaya putih yang berpendar samar. Dia penasaran bagaimana mesin teleportasi ini bekerja.
Gadis itu beralih menatap sekelompok orang disekitarnya, tidak terlalu ramai. Satu orang jurusan robotika—memakai seragam navy, empat orang jurusan persenjataan atau beladiri—seragam hitam, satu orang (selain Seishiro) jurusan komputer—seragam warna merah, dan dua orang jurusan arsitektur—seragam berwarna hijau.
Sepertinya hanya kategori fisik dan teknologi yang mendapat tawaran, melihat tidak adanya satupun murid kategori Seni dan keterampilan ataupun jurusan kesehatan—
"Ego-Sensei!" Suara seorang wanita yang terdengar familiar bagi (Name) terdengar, membuat gadis itu menoleh ke sumber suara.
Wanita dengan surai merah muda sebahu dan seorang pemuda dengan warna surai yang sama—hanya sedikit lebih terang—dibelakangnya.
"Ternyata jurusan kesehatan juga ikut." Batin (Name), menatap Anri dan Hyoma yang berlari kecil memasuki mesin teleportasi. Anri kemudian berbicara dengan Ego, mereka terlalu jauh sehingga (Name) tidak tau apa yang mereka bicarakan.
Sementara Hyoma menatap sekitar. Dan ketika ia melihat ke arah (Name), mata keduanya bertemu. (Name) otomatis tersenyum dan melambaikan tangannya.
Hyoma setengah berlari menghampiri (name), membalas senyum gadis itu. "Kamu mendapat tawaran khusus juga, (Name)?" Pemuda itu bertanya dengan wajah sumringah, senang ada orang lain yang ia kenal.
(Name) mengangguk, "Rin yang memberiku tawaran." Gadis itu menunjuk Rin yang ekspresinya terlihat seram, kemungkinan besar karena Ryusei yang berdiri di sebelah pemuda itu.
Hyoma ber-oh pelan, menatap pemuda berambut Hijau tua tersebut sebelum beralih dan kembali menatap (Name). "Kudengar kali ini Ego-sensei mengatur untuk pergi berpasangan, kamu dengan siapa?"
(Name) setengah berbalik badan, menunjuk pemuda berambut putih di belakangnya—yang sedang memainkan gadgetnya—dengan jempol. "Nagi Seishiro, jurusan komputer." Jelas gadis itu.
"Kamu dengan siapa?" (Name) bertanya balik, mengangkat sebelah alis, penasaran.
"Sepertinya aku akan pergi dengan Miss Anri, murid jurusan kesehatan yang pergi hanya aku." Hyoma menjawab sembari mengangkat bahu, menyeringai tipis. (Name) hanya ber-oh paham menanggapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Android(s) - Bluelock
FanfictionTahun 2063, dimana kepunahan umat manusia berada di depan mata. Manusia yang awalnya merupakan puncak rantai makanan tertinggi, juga satu-satunya makhluk yang memiliki akal, terancam punah karena sesuatu yang mereka ciptakan sendiri. Android. Robot...