Plak..
Tamparan dari ibu nya dan tatapan tajam dari ayah nya " Gara-gara memikirkan mu anak ku sakit" Ujar nya.
" Kenapa kau pergi dari mansion ini hah.. Dia terus mencari mu" Ujar nya sedangkan jekey tidak bisa berkata kata
" Ayo" Ujar kim dan akhirnya mereka ke atas.
" Ayo makan"
" Aku mau kak key karena kak key yang paling lembut yang paling sabar " Ujar nya melempar piring itu ke tembok lalu menangis keras dan jekey melihat kakak nya menahan emosi
" CARI KAKAK MU SANA HAH.. KAKAK MANA YANG RELA MENINGGAL MU HAH KAKAK MANA!! " TERIAK NYA.
" BAGAIMANA KAKAK KU TIDAK MENINGGALKAN KU KALIAN MEMPERLAKUKAN DIA SEPERTI BINTANG!!!" teriak kokie tak kalah keras.
" kokie" Panggil jekey dengan lembut dan itu membuat kokie melepaskan infus itu tapi di tahan ken tapi dia memberontak yang akhirnya berhasil dia memeluk tubuh yang selama ini menjadi kembaran nya itu
" Kak ayo bawa kokie"
" Kakak mau bawa kokie ke mana sayang ini rumah kokie"
" Ini bukan rumah ini neraka karena saat kakak nggak ada ,kosong banget aku ingin pergi dari sana"
" Sini duduk kenapa adik kakak nakal sekali hmm.. Ini infus juga di lepas itu darah nya netes " Ujar mengambil tisu dan mulai mengelap nya dengan hati hati.
" Tadi kenapa kokie tidak sopan kepada kak ken hmm"
" Karena kak ken bentak kokie "
" kokie nggak suka orang jelek jelekin kak key karena kak key ang terbaik kak key yang paling baik" Ujar tersenyum manis senyum yang tak pernah dia tampilan beberapa bulan lalu
" Ayo makan" Ujar nya dan akhirnya kokie mau dan jekey menyuapi nya dengan hati hati, itu lah kenapa jekey tidak emosi saat menghadapi tata karena dia punya kokie yang lebih rewel lagi bahkan sampai membuat nya emosi tapi selalu dia tahan.
Akhirnya kokie selesai makan" Kakak harus ku borgol agar tidak pergi"
" Baik baik" Ujar Key dan akhirnya tangan nya di borgol.
" Daddy mana"
" Daddy ada urusan sama oppa dulu" Ujar nya tapi tata menolak.
" Mau daddy mau daddy" Ujar nya menangis keras akhirnya Seokjin menelpon jekey dengan video call.
" Itu daddy " Ujar nya dan tata segera mendekat.
" Kenapa pipi nya basah gitu hmm. Kenapa mata nya merah kenapa " Ujar nya.
" Daddy jahat kenapa ninggalin aku "
" Liat ini" Ujar nya memperlihatkan borgol.
" Daddy di sandra ini sama seseorang dia sama kaya kamu" Ujar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Fanficmenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi