🌹

224 18 2
                                    

" Baby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Baby." Panggil jekey dan itu membuat orang yang sedang bermain hujan itu tersenyum.

" Main hujan daddy." Ujar nya melihat daddy nya padahal dia takut.

" Masuk ayo. " Ujar nya.

" Yah ayo." Ujar nya dan akhirnya mereka masuk sesampainya di ruangan dia langsung masuk ke kamar mandi.

" Daddy jangan marah ya. " Ujar nya takut daddy nya marah karena setiap mandi hujan di mansion pasti semua orang marah.

" Daddy nggak marah cuma kecewa aja nanti kamu sakit bagaimana hm. "

" Daddy. "

" Sudah ayo selesaikan." Ujar nya selesai memandikan bayi itu.

" Sekarang sudah wangi ayo keringkan rambut dulu. " Ujar nya dan di balas anggukkan oleh tata.

Akhirnya setelah itu tak lama soobin datang "maaf tuan saya tidak menemukan nona muda. " Ujar nya.

" Hallo biin oppa. " Ujar tersenyum sedangkan jekey mencari baju untuk tata.

Dia mencarinya nya sampai akhirnya dia bertemu kemeja dan celana pendek akhirnya dia memakaikan nya.

" Huwa.. Daddy ini kebesaran. " Ujar nya tertawa,tawa itu membuat masalah jekey sedikit berkurang.

" Baiklah ini susu panas mu. " Ujar nya memberikan susu panas.

" Mau nya di botol imut. " Ujar nya meregek.

" Sayang itu panas kalau di botol imut nanti kamu yang sakit."

" Kenapa sakit daddy. "

" Karena nanti lidah nya terbakar karena tidak bisa di tiup jadi pakai itu ya. "

" Tapi. "

" Daddy janji setelah itu kita pulang dan membawakan mu susu dan botol kecil mu. "

" Janji. "ujar nya mengeluarkan jari kelingking nya.

" Janji. " Ujar jekey menakutkan jari kelingking nya dengan tata.

" Daddy kerja dulu ya kamu di sini saja.mau pororo nggak??. " Ujar nya menatap tata sedangkan tata mengangguk antusias dan akhirnya jekey menyalakan TV dan mencari pororo dan akhirnya ketemu.

Akhirnya setelah itu dia pergi" Untung tata  nggak  se rewel yang hyung bilang. " Ujar nya lalu kembali bekerja.

Drt.. Ponsel nya berbunyi..

📞. Hallo baby sudah makan siang.

📞.. Hiks..

📞.. Ada apa kokie kenapa menangis

📞. Hiks.

📞.. Hey.. Kamu kenapa sayang ada apa daddy sama mommy pukul kokie hah, kamu di bentak kakak ken atau kak kim marah marah sama kamu karena kamu nggak minum obat kamu kenapa kokie kasih tau kakak sini"

my wife is  baby bad grilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang