Hallo this kim ini saluran author kalian bisa dapet spoiler di sini bahkan banyak poster yang akan author upload di sini kalian bisa ambil buat cerita kalian atau apa lah bahkan ada fanart juga link di komentar kalian salin aja terimakasih
" Apakah kau tidak mau bekerjasama dengan ku menghancurkan klan Alexander." Ujar nya dan itu membuat jekey tertawa.
" Aku memang terbuang dari awal tapi untuk menghancurkan klain itu itu. rasanya aku tidak bisa karena cepat atau lambat dan sesuai prediksi klain itu akan hancur. " Ujar jekey.
" Dari mana kau tau kalau klain itu akan hancur. "
" Terlalu banyak yang ingin menghancurkan nya,terlalu banyak musuh nya termasuk kau dan itu baru prediksi aku tidak perlu repot repot untuk untuk menghancurkan milik ku bukan yang harus ku lakukan adalah melindungi nya. "
" Kau bodoh keluarga sialan itu sudah membuang mu.bahkan mereka mencabut marga Alexander dari mu"
" Aku tidak bodoh untuk balas dendam seperti mu tuan. aku hanya cukup diam saja dan melindungi nya semampuku. " Ujar nya.
" Baik tuan key anda tidak bisa di ajak kerjasama. "
" Ya dan terimakasih untuk kunjungan mu." Ujar nya lalu pergi.
Jam sudah menunjukkan pukul 22:00 malam di luar dingin sekali dan jekey masih di kamar dia masih sibuk dengan beberapa berkas nya...
" Hiks.. Daddy." Ujar tata terbangun dan melihat daddy nya lalu kaki kecil itu dia mendekati jekey.
jekey juga ikut mendekat dan menggendong nya seperti yang terlihat dia demam.
" Shut.. Baby. " Ujar nya meminang minang bayi itu.
" Dad aku mau es krim. "
" Daddy tujukan sesuatu. " Ujar membuka pintu balkon dan mulai masuk hawa dingin.
" Ini dingin dan sudah malam nanti kalau kamu sakit bagaimana bagaimana kalau es criem nya besok aja."
" Nggak mau sekarang. "
" Nah.. Daddy nggak punya sekarang besok aja ya bayi cantik, bayi cantik nya daddy pasti mengerti. "
" Aku mau sekarang sekarang. " Regek nya jekey menghela nafas kalau di kasih sekarang bisa sakit besok tapi kalau nggak di kasih bisa nangis dia ini.
" Jawaban daddy tetap nggak. "
" Hiks.. Daddy jahat aku pokoknya mau es krim. " Ujar nya sedangkan jekey terus menenangkan nya
" Bagaimana kalau di ganti dengan susu coklat "ujar jekey dan itu membuat nya berhenti menangis dan menatap daddy nya.
Sedangkan jekey yang di tatapan pun gemas dan langsung mencium pipi gembul tata.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Fanfictionmenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi