" Hmm.. Daddy baik banget oppa dia nggak pernah marah seperti kalian dia selalu sabar hm.. Bahkan jika tata minta sesuatu pasti selalu di kasih daddy baik banget huwa.. Makasih oppa udah kasih suami kaya daddy." Ujar nya.
" Sama sama sayang. " Ujar nya
" Mana susu tata. " Ujar nya cemberut.
" Ini ayo. " Ujar nya dan akhirnya mereka pergi ke ruang tamu.
" Daddy gendong. " Ujar nya dan akhirnya jekey menerima nya dengan senang hati.
" Ayo bobo kamu masih demam lho. " Ujar nya dan tata mengangguk dan mulai menutup mata nya dan meminang nya tak lama dia tertidur.
" Sini sama Hyung. "ujar Seokjin membawa nya ke kamar nya yang penuh warna warni.
" Hyung aku harus pergi. " Ujar nya.
"Ke mana. "
" Aku ada urusan 2 hari ada masalah dengan markas dan beberapa perusahaan ku. "ujar nya karena jekey mendapatkan kabar sore tadi dia harus ke Jepang untuk mengurus perusahaan.
" Bagaimana jika tata mencari mu dia akan menangis keras nanti. " Ujar Seokjin sedikit khawatir.
" Pergilah key dan tata biar kami yang urus. "
" Tapi kalian tidak memikirkan nya beberapa jam dia tidak bersama jekey sana dia menangis bagaimana ini 2 hari "ujar Seokjin.
" Tapi Hyung jika jekey tidak memperbaiki markasnya maka itu tidak baik. "
" Baiklah aku janji akan pulang se cepat mungkin. "
" Bener. "
" Ya. " Ujar nya.
" Aku pergi Hyung." Pamit nya lalu pergi di ikuti oleh soobin di belakang nya Seokjin menatap kepergian orang itu begitu pun yang lain.
" Begitu besar cinta nya. " Ujar Seokjin.
" Aku tidak tau dia se cinta itu dengan adik ku. " Ujar Namjoon.
" Dia adalah orang Rapuh yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang sampai dia bertemu dengan tata gadis imut itu. dia menyukainya saat pertama kali melihat nya, dia mendapatkan nya dan menyayangi nya karena menurut jekey bukan hanya tata yang dia dapat tapi keluarga baru. " Ujar nya
" Kenapa keluarga baru. "
" Kita adalah keluarga untuk nya dan dia berusaha se baik mungkin untuk tidak membuat kita kecewa dia takut kehilangan. "
" Aku tidak tau hidup key hyung se menyedihkan itu. "
" Lebih daripada apapun. " Ujar yoongi
" Apakah semuanya sudah selesai. " Ujar jekey memeriksa beberapa persiapan karena malam ini dia akan ikut turun ke lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Fiksi Penggemarmenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi