🥀

214 15 0
                                    

Hello guys, good morning gimana kabar kalian semoga selalu bahagia ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello guys, good morning gimana kabar kalian semoga selalu bahagia ya.















" Dia selalu datang " Ujar nya.

" Bahkan dia membawa beberapa buah tadi untuk ku dia bersama suaminya, suaminya sangat pengertian " Ujar nya.

" Benarkah "

" Ya bahkan dia sempat menggendong juggie" Ujar nya.

" Seperti itu ya" Ujar nya.

" Kau kenapa" Tanya nya karena tidak biasa dia seperti ini.

" Entahlah aku gelisah akhir akhir ini kenapa semua orang menghianati ku" Ujar nya.

" Tenang lah" Ujar nya dan akhirnya hope hanya diam dia tidak bisa berkata kata.

Sedangkan di suatu tempat terlihat seseorang yang tengah duduk " jekey sudah tau mungkin kah kita bunuh dia" Ujar nya.

" Yah. Kita bunuh dia ke tempat itu malam imi" Ujar nya.

" Baiklah " Ujar nya dan akhirnya mereka siap siap.

Malam nya jekey tengah menggendong juggie yang sedang tertidur.

Dia menatap bayi cantik itu dengan lembut " Daddy sayang kamu nak" Ujar nya.

Sore telah tiba akhirnya tata pulang tapi hal pertama yang dia lihat adalah sebuah poto di depan ruang tamu dia melihat nya.

" Daddy " Ujar nya menangis pasal nya daddy nya terlihat sedang menggendong bayi dengan seorang wanita dan tengah tersenyum manis.

Dia segera ke rumah oppa nya dia belari" Hiks.. Key selingkuh " Ujar nya menangis keras karena.

" Apa bagaimana bisa " Tanya jin mengambil nya.

Jin hanya diam sedangkan yoongi sudah emosi.

" Tidak yoon" Ujarnya.

" Ya jekey memang memiliki hubungan dengan wanita itu" Ujar taehyung sebagai hacker.

" Malam ini beraninya dia" Ujar jimin marah sedangkan Seokjin hanya diam .

" Bukan dia" Ujar nya.

" Kau tau apa Hyung pasti dia sudah datang memberitahu mu" Ujar nya.

" Jangan dulu " Ujar seseorang.

" Hah"

" Ikuti rencana ku "

Sore telah tiba jekey pun pulang sesampainya di mansion ada tata yang tengah menunggu nya.

" Daddy "

" Ya udan minum susu"tanya nya sedangkan tata mengangguk dia menatap jekey yang terlihat tulus dari mata nya.

my wife is  baby bad grilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang