"Devano." Ujar nya.
" Aku ingin kau menghacurkan malam ini juga aku tidak bisa ikut karena beberapa alasan." Ujar nya.
" Baik akan ku lakukan. "
" Baik. " Ujar nya dan akhirnya mereka keluar dan tata segera ke atas.
Pagi yang indah tata terbangun dan melihat sekeliling tidak ada daddy nya akhirnya dia ke bawah dan melihat daddy nya di ruang tamu dia segera memeluk nya.
" Morning baby gimana. " Tanya nya..
" Pagi daddy aku mau susu. " Ujar nya dengan suara sedikit serak.
" Ayo tapi cuci muka dulu." Ujar nya dan akhirnya tata pergi ke kamar mandi dan cuci muka setelah itu sudah ada susu.
" Susu hangat ya seperti tenggorokan mu bermasalah." Ujar jekey karena suara lisa yang serak.
" Ya dad. " Ujar nya lalu meminum susu tak lama dia bersin.
" Baby sini. " Ujar nya dan akhirnya tata mendekat lalu naik ke pangkuan jekey dan ternyata tata flu karena hujan hujan semalam.
" Kamu flu daddy ambil obat ya. " Ujar nya mencari obat dan tak lama obat ketemu.
" Nggak mau. " Ujar nya.
" Ayo hm. " Ujar nya tapi sepertinya lisa tak mau
" Bin pegangin nona mu. " Ujar nya dan akhirnya soobin memegang tata tak jekey segera memasukan obat itu dan setelah itu dia mencium bibir tata agar dia tidak memuntahkan nya sedangkan soobin hanya menutup mata.
Tak lama obat pun tertelan dan jekey segera memeluk tata" Hiks.. Daddy jahat. " Ujar nya.
" Daddy kek gini agar kamu minum obat flu ,kamu mau ke kampus nggak." Ujar nya.
" Nggak lemes. " Ujar nya.
" Yaudah ayo sarapan dulu. " Ujar nya memberikan makanan nya"
" Suapin. " Ujar nya memeluk jekey dan jekey dengan senang hati menyuapi nya.
" Daddy hari ini libur ya Tata mohon hari ini temani tata. " Ujar nya menangis .
" Ya baby daddy nggak kerja. " Ujar nya menggendong tata dan membawa nya ke ruang tamu dan jekey mulai duduk. Dan dia memangku tata.
" Mau nonton pororo. "
" No. " Ujar nya sambil sekali bersin dan jekey segera mengambil kan nya tisu.
" Mau sama daddy. " Ujar nya memeluk nya dengan erat.
" Apa baby mau sesuatu. " Tanya jekey.
" No aku tidak mau apa apa selain daddy, daddy harus melakukan apapun yang aku mau hari ini. " Ujar nya dan itu membuat jekey tertawa dan mengiyakan apa yang di minta liaa.
" Emang baby mau apa. "
" Daddy tau nggak kemarin pas di supermarket aku liat ada anak kecil yang jualan daddy kasihan daddy minta uang daddy mau kasih dia uang dong. " Ujar nya.
" Ya sayang daddy suruh anak buah daddy ."
" No kita ke sana. " Ujar nya.
" Liat kamu masih flu. " Ujar nya.
" Daddy. "'ujar nya menangis dan akhirnya mau tak mau tata harus pergi.
Akhirnya mereka pergi dengan pakaian santai nya hanya celana pendek dan sebuah kaus sedangkan tata memakai rok pendek dan sebuah hodie yang membuat nya terlihat lucu sekali.
Akhirnya mereka pun pergi sesampainya di sana ada seorang anak tata mendekat nya.
" Hallo. "
" Nama kakak siapa mau beli tisu obi nggak. " Ujar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Fanfictionmenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi