" Nona " Panggil soobin.
" Ya biin oppa" Tanya nya.
" Kita perlu bicara " Ujar soobin
" Tunggu kook" Ujar nya lalu pergi dan akhirnya mereka sudah berada di luar.
" Nona bagaimana jika tuan marah melihat anda membeli begitu banyak es krim seperti hah"
" Nanti aku ganti uang nya"ujar nya santai.
" Ini bukan masalah uang nya nona karena kita semua di sini memiliki banyak uang tapi tentang kesehatan anda nona tau kan tuan hanya memberikan anda es krim 1 minggu keadaan tubuh anda"marah soobin ayolah nona nya ini sungguh benar benar
" Tapi itu untuk kokie bukan untuk ku aku cukup sadar untuk tidak merepotkan daddy lagi" Ujar nya menunduk.
" Nona saya hanya tidak ingin Anda sakit dalam 1 bulan terakhir tidak bisa di hitung berapa kali anda sakit tolong lah perhatikan kesehatan anda " Ujar nya mencoba memberikan pengertian kepada tata.
" Ya bin oppa aku tidak makan makasih " Ujar nya cemberut dan lagi lagi soobi merasa bersalah.
" tata ayo " Ujar kokie.
" kokie aja tata mau makan buah" Ujar nya.
" Tapi aku mau sama makan nya"ujar nya dengan polos.
" Maaf tuan muda tapi nona tidak di berikan makan es krim oleh tuan karena masalah kesehatan " Ujar soobin menjelaskan kepada kokie.
" kokie juga " Ujar nya.
" Tapi menurut hari tes kesehatan anda tidak apa malam es krim tapi jangan terlalu berlebihan cukup 1-2 aja dalam seminggu " Ujar nya
" Baik kokie ambil 2" Ujar nya mengambil 2.
Sedangkan jekey sudah pulang dia segera ke dapur dan mengambil minum tapi hal pertama yang dia lihat adalah es krim banyak sekali
" Baby pasti ini" Ujar nya lalu naik dan hal pertama yang dia lihat adalah lisa tengah menonton pororo dengan hobi di bawah karpet.
" Baby / kokie"ujar nya mendekati lisa dan jekey.
" Ya daddy " Tanya nya
" Kakak dari mana" Tanya kokie.
" Ah. . Kakak ada urusan dengan jennie tadi ah.. Siapa yang membeli banyak es krim "tanya penasaran.
" Aku dad satu truk" Ujar nya dan itu membuat jekey tentu terkejut.
" Tapi dad aku hanya ambil 10 dus sisa nya aku sama kokie sepakat buat ngasih ke panti asuahn" Ujar nya dengan polos.
" Itu lebih baik " Ujar nya.
" Ah.. Ya kokie udah makan belum "tanya nya
" Udah kak di sini makanannya enak kokie suka " Ujar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Fiksi Penggemarmenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi