Mau balapan "
" Daddy bilang apa tadi sama kamu"
"Daddy Nggak nggak dukung kamu kaya gini nanti masuk angin sakit sayang cepat masuk rumah" Ujar nya.
" Dad"
" Baby nya daddy jangan nakal" Ujar nya sedangkan tata segera berlari Dan menaiki mobil jekey dan mulai melajukan nya dengan kecepetan kencang.
Sedangkan jekey segera mengejar nya dengan mobil nya yang tak kalah kencang jekey marah tentu tapi dia tidak bisa melawan bayi dengan emosi apalagi tata sangat rentan seperti kokie sangat sulit membuat nya tenang.
Akhirnya area balapan tata sampai sana" Berapa"
" 500 juta"
" Mobil ini untuk mu" Ujar tata dan akhirnya balapan di mulai.
" Aku ikut jika kau menang mobil ini untuk mu dan jika kau kalah nona ini harus pulang " Ujar nya jekey dan akhirnya mereka mulai jekey memilih belakang dan membiarkan tata duluan dia ingin membuat baby nya aman, mobil lawan menyusul mencoba merusak mobil tata tapi di tahan jekey
Tata yang menyadari itu merasakan bersalah sedangkan mobil jekey hampir rusak dan kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan sedangkan tata segera melanjutkan mobil dengan kecepetan kencang dia tidak mau mobil daddy nya jatuh ke bajingan itu.
Sedangkan jekey segera di bantu oleh soobin"Anda tidak apa apa tuan"
" Aku baik" Ujar nya lalu terjatuh karena lihat lah darah dari pelipis nya banyak sekali.
" Daddy " Teriak nya berlari memeluk daddy nya.
" Nona tuan akan saya bawa" Ujar nya dan akhirnya mereka pergi.
Sekarang mereka sudah ada di mansion dengan jekey sudah di periksa.
" Tuan tidak apa apa hanya luka biasa " Ujar dokter.
" Dad maafin aku aku nakal daddy bangun ayo" Ujar nya menangis karena dia menyesal telah kabur yang berakhir menyakitkan.
" Jangan nakal sayang" Ujar jekey membuka mata nya menatap tata.
" Daddy " Ujar nya menangis memeluk tata.
"Daddy mau hukum tata ayo" Ujar nya menangis.
" Bagaimana daddy bisa hukum manusia se manis ini hmm.. Bagaimana caranya " Ujar jekey.
" Daddy nggak marah"
" Nggak "
" Daddy kenapa daddy nggak warnain kamarnya warna warni "
" Karena daddy nggak suka "
" Kalau tata nggak suka warna hitam karena saat appa sama eomma di siksa sama orang itu ruangan nya nya nuasa hitam " Ujar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Fanficmenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi