" Daddy." Panggil nya.
" Ya baby ada apa sayang. "
" Boleh pulang nggak. " Ujar nya.
" Boleh ayo pulang. " Ujar nya dan akhirnya mereka pulang di perjalanan hanya ada keheningan.
" Daddy aku mau ramen. " Ujar tata.
" Yaudah ayo. " Ujar nya dan akhirnya mereka pergi ke restoran ramen sesampainya di sana mereka langsung masuk.
" Ke atas ayo. " Ujar nya dan akhirnya mereka ke atas tempat VIP.
" Mau yang mana. " Tanya jekey.
" Mau yang ini. " Ujar nya menujuk ramen.
" Baik nona. " Ujar pelayan setelah itu tak lama makanan datang " Daddy nggak pesen. " Tanya lisa.
" Nggak baby daddy nggak suka sama ramen. " Ujar jekey sibuk dengan laptop nya sedangkan tata segera mendekati daddy nya dan duduk di pangkuan nya.
" Kenapa baby. "
" Suapin. " Ujar nya dan jekey segera mengambil ramen dan mulai menyuapi baby nya
Jekey menyuapi tata dengan hati hati" Makasih daddy. "
" Sama sama ayo pulang. " Ujar nya dan akhirnya mereka pun pulang.
Dengan tata yang ada di gendongan jekey tak lama mereka sampai di rumah sesampainya di sana ada jennie.
" Hallo baby jadi gimana?" Tanya jennie
" Gimana apanya jen ?" Tanya jekey.
" Kata nya mau balap di sirkuit ayo." Ujar jennie dan itu membuat jekey terkejut dia kira jennie bercanda.
" Nggak ada dia lagi sakit. " Ujar nya datar.
" Hah.. Masa sih baby bener nggak mau. "
" Mau sih unnie tapi takut sama daddy. " Ujar tersenyum .
" Udah sini. " Ujar nya dan akhirnya lisa mendekati jennie dan jennie segera membawa nya belari.
" JENNIE KIM!!!!" Teriak jekey tapi apa peduli kapan lagi kan dan akhirnya mereka pergi.
Sesampainya di mobil jennie, jennie segera memasukkan tata kapan lagi bisa culik bayi kan terus balapan sama jekey yang mantan ketua anak club balapan liar.
Akhirnya merela melajukan mobil sedangkan jekey sudah benar-benar marah dia segera mengeluarkan mobil hitam kesayangan nya.
Dia segera masuk " Kalian susul aku dari belakang." Ujar nya lalu naik ke dalam mobil nya dengan kecepetan kencang dia langsung menjalankan mobil nya.
Dia harus mengejar kedua wanita itu " Kita mau ke mana unnie. "
" Kamu akan lihat sebentar lagi. " Ujar jennie terus melajukan mobil nya dengan kecepetan kencang.
Sedangkan tata sangat menikmati angin yang kenceng itu tak lama dari itu dari belakang terlihat mobil hitam.
Siapapun yang melihat mobil itu akan langsung jatuh cinta dengan kecepetan kencang mobil itu melaju dengan pengemudinya yang memakai kacamata hitam yang membuat nya sangat tampan mobil itu adalah Lamborghini tapi di desain sangat bagus.
" Itu dia? " Ujar jennie lalu semakin kencang sedangkan jekey pemilik mobil itu terus melajukan mobil nya.
" Itu siapa unnie. "
" Itu daddy mu. " Ujar nya dan itu membuat tata benar-benar terkejut dengan jennie terus melajukan.
Sedangkan tata benar benar tidak menyangka apa yang dia lihat itu daddy nya dan mobil nya bagus sekali.
Dia benar terus melihat mobil itu" Unnie berhenti. " Ujar tata.
" Kenapa. "
" Unnie apakah itu daddy. " Ujar nya menatap mobil jekey tak lama mobil itu mendahului mereka dan akhirnya jennie berhenti.
Tak lama jekey keluar dan tata benar-benar terpesona " Pulang. "Ujar jekey,tata hanya mengangguk segera
menggendong nya." Kamu kalau di bilang semakin menjadi ya mulai sekarang nggak usah main mobil lagi. " Ujar jekey di dalam mobil.
" Ah..ya." Ujar tata terus menatap jekey.
" Kamu nakal banget sih astga baby. " Ujar jekey.
" Maaf daddy ." Ujar tata terus menatap jekey ayolah daddy nya sangat tampan hari ini.
" Daddy nikah yuk. " Ujar nya dan itu membuat jekey menatap nya.
" Kita kan emang udah nikah." Ujar hope
" Daddy ganteng banget kalau daddy tiap hari kaya gini aku janji akan terus nakal. " Ujar nya tersenyum.
" Hey.. Baby. "
" Ya daddy i love you. "
" Sudah baby. " Ujar nya dan akhirnya mereka pulang.
Sedangkan di mansion kim terlihat hobi yang sedang duduk " Tuan muda ada paket untuk anda. " Ujar nya dan kokie segera ke sana untuk melihat nya dia melihat kotak besar.
Sedangkan kim bingung begitu juga ken sedangkan orang tua mereka juga sama akhirnya kokie membuka nya dan isi nya adalah sebuah patung ukiran kokie di bawah nya ada tulisan "happy birthday my brother and thank you, you always strong i'm froud for you and i lope you always happy"
Lalu di patung itu ada sebuah buket bunga yang isi nya banyak ucapan dan lalu di bawah nya ada kotak kecil yang isi nya kanvas dah cat dan di depan nya ada lukisan termahal di dunia.
" Ini dari siapa kokie" Tanya tuan Alexander.
" Ini dari kak key " Ujar nya tersenyum manis dia benar-benar bahagia karena kakak nya tahu apa yang dia inginkan.
Sedangkan tuan Alexander segera mengambil tongkat bisbol di dekat nya dia segera menghancurkan patung itu dia benar-benar marah dengan apa yang dia lihat sedangkan kokie yang melihat itu menangis.
" Jangan daddy " Ujar nya melindungi patung itu dengan memeluk nya sedangkan tuan Alexander tak mau kalah dia terus memukul patung sedangkan kokie terus memeluk nya tapi tuan Alexander menghacurkan nya dari belakang.
Tuan Alexander segera mendorong kokie hingga dia jatuh sedangkan kim dan ken mencoba menghentikan tapi tak bisa.
Sedangkan kokie sudah tak bisa berdiri bahkan bodyguard memegang nya dia menangis meraung melihat hadiah nya harus di hancurkan dengan sebegitu nya.
Sedangkan bodyguard yang melihat itu pun tak kuasa menahan tangis karena melihat tuan muda mereka menangis meraung melihat hadiah nya di hancurkan.
Setelah patung itu hancur tuan Alexander Lalu mengambil bunga ucapan itu "ambil bensin. " Teriak tuan Alexander dan mau tak mau bodyguard mengambil nya dan setelah itu tuan Alexander menuangkan nya ke lukisan itu dan ucapan itu dia mulai membakar nya.
Kokie benar-benar lemas di sana dia tidak bisa berkata kata dia menangis pun tak bisa " Daddy tega " Ujar nya tiba-tiba pingsan.
" kokie " Ujar kim mendekati kokie lalu membawa nya ke rumah sakit.
" Daddy keterlaluan " Ujar nya lalu ken pergi sedangkan tuan Alexander hanya diam.
Sedangkan nyonya Alexander tak bisa berkata kata dia memang membenci jekey tapi untuk melakukan itu seperti akan sangat salah dan fatal apalagi kokie anak kesayangan nya.
Sedangkan kim dan ken segera membawa kokie ke rumah sakit di perjalanan bahkan dia sesak nafas dan itu membuat keadaan nya semakin memburuk.
Tak lama mereka sampai di rumah sakit sesampainya di sana kokie langsung di periksa.
Kim dan ken benar-benar khawatir dengan keadaan kokie karena kokie sangat lemah.
Akhirnya tak lama dokter keluar"
" Bagaimana. "
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife is baby bad gril
Fanficmenceritakan tentang jekey yang menikah gadis yang nakal tapi memiliki kelakuan seperti bayi