🥀

176 18 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















" Daddy " Ujar nya belari memeluk daddy nya.

" Daddy dari mana seharian ini nggak sama tata kangen " Ujar nya.

" Daddy sibuk " Ujar nya mencari alasan karena alasan jekey tidak pulang kan karena dia tidak bisa memanjakan bayi bayi itu sekaligus dan dia harus mengambil juggie.

" Daddy tau nggak sih"ujar Tata menatap jekey

" Apa sayang "ujar jekey.

" Aku sayang daddy " Ujar nya sedangkan jekey hanya tersenyum lalu membawa tata ke kamar.

Dengan cara menggendong nya apa bridal stayl sesampainya di kamar dia langsung melepas tata ke kasur dan menindih nya.

" Daddy mau apa"tanya nya.

" Kita tidak pernah malam pertama baby" Ujar jekey menatap tata sedangkan tata malu.

" Aku belum siap daddy "cicit nya karena dia takut.

" Yaudah nggak papa" Ujar nya turun dan memeluk baby nya.

" Chupp"

Tata mencium jekey dan itu membuat jekey terkejut sedangkan tata malu " Maafin daddy tata belum siap jadi tata cium aja ya" Ujar nya menutup semua wajahnya karena dia malu.

" It's okay baby,not fine " Ujar jekey memeluk tata.

" Aku menikahi kamu bukan untuk ini tapi karena aku benar-benar mencintaimu karena kalau kalau aku mau banyak di luar sana " Ujar jekey.

" Daddy

" Baby sayang, daddy sayang banget sama kamu, kamu adalah cinta daddy yang terakhir dan akan selalu seperti itu"ujar jekey.

" Hiks.. Daddy tata sayang daddy "

" Daddy lebih sayang tata" Ujar nya mencium pipi tata.

" Peluk " Ujar nya dan akhirnya jekey memeluk tata.

" Daddy "

" Ya baby kenapa sayang "

" Daddy tata beruntung punya daddy "ujar nya terus menatap jekey.

" Aku juga " Ujar nya tersenyum manis.

Sedangkan di sebuah markas terlihat seorang wanita dan laki-laki tengah duduk di depan komputer.

" Bagaimana cara menghacurkan nya"

" Kau gila ingin menghacurkan anak mu sendiri "

" jekey / kokie bukan anak ku" Ujar nya.

" Bagaimana bisa seperti itu"

" Ku bilang mereka bukan anak ku, dia anak saudara ku nama nya rose Victoria "

my wife is  baby bad grilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang