💔

159 10 1
                                    

Hallo i'm back!!!











" Ada apa daddy " Tanya nya.

" Mau temenin daddy nggak untuk terakhir kali nya kita jalan jalan hari ini menghabiskan waktu " Ujar nya.

" Ayo" Ujar nya dan akhirnya mereka pergi dengan tata yang menyetir akhirnya mereka telah sampai di mall sesampainya di sana jekey tempat pakaian bayi dia membeli banyak sekali pakaian bayi sedangkan tata sangat marah dia masih saja memikirkan bayi itu daripada diri nya.

Setelah itu jekey membeli susu dan popok dan setelah itu mereka ke toko perhiasan dan jekey membelikan tata kalung.

" Buat kamu" Ujar nya sedangkan tata tersenyum.

Setelah itu mereka bermain beberapa game dan mereka poto book tata terlihat sangat lucu tata pun

" Lagi" Ujar tata dan mereka tersenyum manis setelah itu mereka pergi ke gembok kunci " Ayo tulisan harapan kamu " Ujar nya dan Jekey menuliskan nya.

" I hope your always happy baby " Ujar nya tulisan itu sedangkan tata yang melihat itu hanya diam.

Setelah itu mereka ke pantai

Mereka menikmati waktu di sana sambil melihat pemandangan jekey sangat bahagia hari itu karena tata memberikan nya sedikit kebahagiaan.

Mereka membeli beberapa makanan dan tertawa sedangkan jekey

Tata terus menatap jekey sedangkan jekey segera memeluk nya" Aku ingin lebih lama bersama mu lebih lama dari sini" Bisik nya sedangkan Tata hanya diam.

"Kejar aku daddy" Ujar nya dan akhirnya jekey mengejar Tata dan mereka tertawa bersama.

Setelah itu mereka minum kelapa muda " Ini enak daddy " Ujar nya menikmati nya.

Akhirnya malam telah tiba mereka sekarang berada di sungai Han jekey menatap langit malam yang begitu indah bahkan lebih indah daripada apapun.

" Baby" Ujar nya memegang tangan tata dan melepaskan cicin pernikahan mereka" Simpan ya" Ujar nya.

" Buat apa" Tanya nya bingung karena dia benar tidak tahu.

" Simpan saja"ujar nya menarik nafas panjang.

" Daddy tau semuanya baby,bahkan daddy tau kamu mau bunuh daddy kamu salah faham sayang " Ujar nya dan itu membuat tata terkejut.

" Daddy "

" Shut.. " Ujar nya memeluk tata sangat lama sedangkan tata menangis keras.

" Daddy " Ujar nya menangis.

" Ingat jangan kasih chip ini ke siapapun kecuali jin hyung " Ujar nya lalu naik.

" Daddy " Teriak nya histeris melihat jekey yang akan menjatuhkan diri.

" Daddy jangan daddy jangan " Teriak nya karena dia benar-benar tidak bisa melihat seperti itu sedangkan jekey menatap tata dengan penuh harapan.

" Baby" Ujar nya sedangkan Tata terus meraung di bawah.

" Jangan daddy tata sayang daddy tata bakal sama daddy " Ujar nya menangis tapi jekey menggeleng.

Sedangkan di suatu tempat terlihat seseorang yang melihat itu mendekati mereka" Lama" Ujar nya mendorong jekey.

" Daddy "teriak nya melihat jekey yang terjauh dari jembatan.

Byur..

Tata menangis dan turun mencari jasad daddy nya tapi sayang air sedang deras.

my wife is  baby bad grilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang