🌹

193 17 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















" Hey.. Kenapa hm." Tanya jekey memeluk kokie sedangkan tata yang melihat itu merasa sedikit marah.

" kokie itu daddy ku. " Ujar nya cemberut.

" Ini kakak ku tapi kau hanya istri wlee. " Ujar nya.

" Huwa.. Oppa." Ujar nya memeluk jimin sedangkan jimin hanya tertawa.

" Baby hey.. Sini. " Ujar jekey.

" Nggak aku marah sama daddy bye. " Ujar nya lalu pergi dari sana ngambek cerita nya.

" Baby hey. " Ujar nya mencoba mengejar tapi di tarik oleh kokie

" No. " Ujar nya dan itu membuat ketiga orang itu tertawa.

" Video in ah." Ujar jimin.

" Baiklah ayo ikut bujuk tata. " Ujar nya.

"Nggak usah di bujuk. "

" Nggak boleh gitu nanti kalau hobi yang ngambek kalau di bujuk marah nggak. "

" Marah. "

" Yaudah ayo." Ujar nya menggendong hobi dan akhirnya mereka pergi ke luar.

Sedangkan di luar tata menangis karena daddy nya tak datang dia terus menatap putih ternyata tak ada.

Tak lama jekey datang tapi bersama kokie.

" Kenapa daddy ke sini kalau sama hobi. " Ujar nya.

" Hey.. Baby. " Ujar nya.

" Daddy nggak aku masih marah. " Ujar nya oh.. Ayolah daddy nya ini.

" Yaudah biarin kak. " Ujar kokie.

" Huft.. Terus kenapa kalian begitu akrab di telpon hum.. Yaudah daddy nggak mau sama kokie dan tata,  kamu soobin kamu bawa kokie saya ada Urusan. " Ujar nya lalu menurunkan kokie sedangkan jekey pergi sedangkan kedua orang itu terkejut.

" Ayo tuan muda. "ujar nya.

" Nggak mau. " Ujar nya duduk sambil perlahan menangis

" Kamu nangis ya. " Ujar tata mendekati kokie padahal dia juga sedang menangis bahkan baju nya sudah basah.

" Hiks.. Mau kak key. " Ujar nya menangis.

" Mau ke key ke sini. " Ujar nya sedangkan tata hanya bisa diam.

" Daddy balik dong tata janji bakal bagi bagi dan nggak ngambek lagi. " Ujar nya.

" Ayo tuan muda masuk. " Ujar soobin membawa kokie sedangkan kokie memberontak.

" Mau kak key. " Teriak nya.

Sedangkan key dia tidak benar-benar pergi dia bersembunyi di balik tembok dia tau apa yang di katakan tata.

my wife is  baby bad grilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang