ASSALAMU'ALAIKUM
JANGAN LUPA FOLLOW‼️
HAPPY READING
.
.
.
."Kenalin gue Erlandga Akzarga Marvello, di panggil Erlandga" Ucap seorang lelaki memperkenalkan diri yang memiliki wajah paling tampan dibanding kedua temannya.
"Kenalin gue Rianza, bisa dipanggil Rian atau sayang juga gapapa" Ucapnya memperkenalkan diri sambil menggoda ciwi ciwi dengan mengedipkan sebelah matanya.
"HUUUUUUU" Sekelas menyoraki Rian akibat kepedean nya.
Caca berbalik badan kearah belakang untuk melihat Rea yang duduk dibelakangnya.
"Kepedaan banget anjir" Ujarnya memberi tahu Rea.Acuh tak acuh Rea hanya mengangguk, saat ini ia sedang tidak fokus, yang ia pikirkan saat ini hanyalah Vanessa.
"Diam diam!!" Tegas Guru.
"Kenalin gue Raka, singkat, padat dan mudahh diingat, kita bertiga pindahan dari Sma Jaya. " Ucapnya tersenyum manis.
"Oke, kalian duduk dibangku yang kosong ya" Ucap guru memberitahu mereka.
Ketiga nya mengangguk dan berjalan kearah bangku yang kosong.
Rian melihat bangku disamping Caca kosong, ia berjalan kearah bangku itu tapii "udah ada yang punya, cari yang lain" Ucap Caca ketus dan menaruh tasnya dibangku Vanessa agar tidak ada yang mendudukinya.
"Santai aja kallii" Jawabnya sedikit kesal.
"Sini woii" Panggil Raka dari sudut ruangan paling belakang, ternyata disana sudah terdapat tiga bangku kosong.
Erlandga duduk di barisan kedua dari arah belakang, Rian dan Raka duduk dibangku barisan paling akhir.
"Ga usah cari masalah, baru juga hari pertama" Ujar Raka yang sudah duduk dibangkunya.
"Siapa yang cari masalah peaa, tuh cewe aja yang rese"
"Oke anak anak hari ini ibu tidak bisa mengajar karna sebentar lagi akan ada rapat guru" Beritahu guru wanita itu, dan tentu saja informasi itu membuat semuanya senang.
"Ketua kelas mana?" Tanya nya.
"Vanessa ga hadir bu" Jawab Caca.
"Kemana dia?"
"Kami ga tau bu, dari kemarin ga ada kabar" Kali ini Rea yang menjawab.
"Baik, kalian kerjakan soal dihalaman 34, minggu depan dikumpul" Ucapnya memberi amanah.
"Vano, karena ini tugas kelompok, kamu yang atur kelompok nya, setiap kelompok terdiri dari 5 orang" Guru itu memerintah kan vano-wakil ketua kelas
"Siap bu"
"Oke, mungkin cuma itu yang bisa ibu sampaikan, tetap semangat belajarnya dan jangan ada yang ribut" Guru itu pun keluar dari ruangan kelas.
Setelah guru itu pergi Vano berjalan kedepan papan tulis "biar adil, kalian ambil satu kertas dari wadah kecil ini untuk menentukan kalian di kelompok mana" Jelas wakil ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda
Teen FictionVanessa dalam bahasa Yunani memiliki arti "kupu-kupu". Ini kisah gadis si pemilik nama kupu-kupu dan lelaki pecinta kupu-kupu. tentang lelaki pecinta kupu-kupu yang memiliki segudang rahasia dalam hidupnya bertemu dengan gadis si pemilik nama kupu...