1. °Sejarah Kastil Chillon

106 6 0
                                    

🍒

Prolog

"Aku manusia yang lahir di abad ke 17. Percayalah" Ucapnya kembali untuk meyakinkan Wanita tua itu.

"Kalaupun benar saat ini sudah di tahun 2024 seharusnya aku sudah sangat tua"

Since 1869

Disebuah tempat terdapat Kastil sangat megah yang disebut dengan Kastil Chillon/Castle Chillon. Kastil Chillon dikenal dengan sebutan Kastil Air karena berdiri sangat megah disebuah pulau berbatu dengan latar belakang pemandangan alam yang luar biasa indahnya karena berada diantara danau, sungai, pegunungan dan dikelilingi oleh beberapa kota besar. Seperti yang kita ketahui bahwa sebuah Kastil / Istana pasti akan dimiliki oleh orang kaya atau bangsawan.

Kastil Chillon ditinggali oleh seorang bangsawan yang bernama Tommaso 1 Savoy, dia sangat dermawan. Dia selalu melindungi dan membantu orang-orang yang tidak mampu. Tidak heran kalau penduduk disana sangat menyukai dan menghormatinya.

Kastil Chillon selalu menjadi perbincangan hangat untuk para penduduk disekitar. Karena kini bangunannya terlihat sudah usang dan tidak terawat lagi. Penduduk disana mendapat issue bahwa masih ada gadis cantik anak dari seorang bangsawan yang masih hidup dan tinggal disana. Namun semenjak ayahnya tidak pernah kembali, anak tersebut sudah tidak lagi menampakkan diri di khalayak umum. Usut punya usut penduduk disekitar mendapatkan kabar burung bahwa bangsawan tersebut (Tommaso I Savoy) disebut sebagai pemberontak yang telah melanggar aturan Kerajaan.

Orang-orang mengkhawatirkan keadaan gadis itu dan bertanya-tanya, apakah gadis itu masih hidup atau sudah tiada. Tidak ada yang berani masuk kedalam Istana karena benteng-benteng yang menjulang tinggi sulit untuk diterjang, gerbang utama didepan telah dikunci dan ditutup rapat-rapat sehingga penduduk disana tidak bisa memasukinya.

🔜

Fairy Tale : The Castle Of ChillonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang