15. Kembali

17 4 0
                                    

🍒

1869

Margherita tiba-tiba terbangun di dalam sebuah gubuk yang tampak usang. Margherita, seperti dihempaskan oleh kekuatan tak terlihat, mendapati dirinya tiba-tiba berada di masa lalu seperti pengguna mesin waktu. Dikelilingi oleh pemandangan yang asing namun terasa akrab, dia merasa keheranan dan kecanggungan seiring dengan perubahan lanskap sekitarnya. Margherita menyadari bahwa ini bukanlah masa kini, dia telah berada di masa lalu.

Akhirnya aku berhasil ke masa dimana aku seharusnya berada !

Margherita menyelusuri isi tasnya, meraba-raba mencari benda yang bernama Kompas berbentuk bulat berwarna emas. Ketika Margherita menemukan kompas di dalam tasnya, matanya langsung berbinar. Pegangannya yang dingin memberi sentuhan yang akrab di genggamannya, namun jarum penunjuk arahnya tidak bergerak.

Kenapa kompasnya tidak bergerak !

Margherita memukul-mukul Kompas diatas telapak tangannya namun tetap tidak bergerak. Lalu dia memasukkan kembali benda itu kedalam tasnya. Margherita, dengan hati penuh tekad, memulai perjalanannya menuju desa-desa terpencil untuk mencari Ibu dan saudaranya yang hilang. Margherita melangkah dengan langkah mantap di bawah sinar matahari yang hangat, menelusuri jalan desa yang berliku. Di sepanjang perjalanannya, ia bertemu warga desa yang ramah tamah. Pemandangan pedesaan yang damai dan aroma bunga-bunga liar menyertai langkah-langkahnya.

🔜

Fairy Tale : The Castle Of ChillonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang