Mi Amor Kembali

11 4 0
                                    

||Happy Reading||

"Ibu mu benar sayang, dan aku ucapkan selamat datang di dunia mu, tempat kelahiran mu, dan rumah mu yaitu dunia VLAOUS!".

***

"Jadi kalian adalah orang tuaku yang sebenarnya? Dan sebenarnya aku terlahir di dunia bawah tanah atau dunia Vlaous ini? Aku juga mewarisi DNA dan kekuatan iblis kalian?" Tanya Lynne secara bertubi-tubi setelah Vladmir dan Vladska kedua orang tua Lynne menceritakan semuanya dari awal hingga sekarang.

Vladska sang ibunda tertawa sambil memeluk Lynne saat mendengar pertanyaan bertubi-tubi dari sang anak tercinta. "Hahaha lucu sekali anak ku ini"

Vladmir hanya tersenyum hangat saat melihat dua bidadari nya berpelukan tanpa adanya keraguan sedikit pun. "Oh...aku senang akhirnya kalian berpelukan sekian lamanya. Boleh ayah ikut serta?"

"Kemarilah sayang, anak kita pasti juga merindukan mu dan kemarahan mu, kamu tau?" Kata Vladska sambil menarik lengan Vladmir hingga tubuh nya langsung berpelukan dengan mereka berdua.

Sungguh momen yang begitu mengharukan, bertahun-tahun akhirnya mereka kumpul menjadi satu keluarga yang utuh, bahkan Lynne kini mulai menerima takdir nya sebagai keturunan dari sang raja kegelapan Vladmir Van Helsing.

"Apakah aku tidak di ajak hmm?" Seorang pria tampan bersandar di ambang pintu kamar Lynne. Mereka bertiga mendongak untuk menatap siapa yang berbicara.

"P-PRIA KUE!!!?"

Tiba-tiba Lynne berteriak saat melihat Damian di ambang pintu sambil mengedipkan matanya kepada Lynne. Sedangkan kedua orang tua Lynne dan Damian hanya terkekeh melihat pertemuan antara adik dan kakak.

"Iya adik ku tercinta, kenapa kamu memanggil kakak mu yang gagah berani ini dengan sebutan 'pria kue' ?" Tanya Damian mendekat.

"t-tunggu apa? Kakak ku?? Kamu kakak ku??" Tanya Lynne dengan wajah terkejut nya.

"Sayang, dia kakak laki-laki mu, namanya Vladrauss namun dirinya di panggil dengan nama Damian saat di dunia manusia. Kakak mu ibunda tugaskan untuk menemukan mu dan membawa mu kesini".

"Akh tidak asik! Kalau begini cerita nya aku tidak bisa mencintai kakak ku sendiri, padahal tampan" Lynne bergumam frustasi saat gagal mendapatkan hati Vladrauss kakak nya sendiri.

Vladrauss tertawa terbahak-bahak mendengar gumaman Lynne yang berharap akan menjadi kekasihnya namun nyatanya mereka berdua adalah kakak-adik. "Ya ampun adik ku tersayang...jangan berkata seperti itu, kamu sudah mendapatkan hatiku, kamu milik ku dan aku milik mu oke~".

Vladrauss memeluk Lynne dan kedua orang tua mereka memberikan ruang untuk saling berpelukan satu sama lain. "Ayah senang kalian kini menjadi satu lagi seperti dulu. Kalau begitu, Vladrauss jaga Lynne jangan sampai terluka atau sedih. Ayah dan ibu akan memberitahu semua penduduk dunia Vlaous jika putri kesayangan kita sudah kembali!"

"Baik ayahanda, aku akan menjaga adik ku ini seperti berlian karena aku mencintai nya begitu dalam seperti dunia kita~" kata Vladrauss sambil menciumi pipi Lynne berkali-kali membuat Lynne terkejut.

Kedua orang tua Lynne tertawa bahagia melihat tingkah kedua anaknya yang begitu lucu. Vladska memeluk kedua anaknya sebelum pergi bersama Vladmir ke aula kerajaan dengan melayang menggunakan sayap iblis mereka.

Ada dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang