Makanan Lezat!

4 2 0
                                    

||Happy Reading||

"ARTINYA CINTAKU!"

Seru Dominic dan Vladrauss secara bersamaan membuat Lynne terkejut dan langsung pingsan.

***

"Hei Mi Amor, apa kabar? Kamu sudah pingsan sejak kemarin malam. Kamu tidak boleh seperti ini. Kakak minta maaf" Vladrauss memegang tangan Vladlynne dengan lembut menunggu nya bangun.

"Vladlynne milik ku. Jangan memanggil nya dengan 'Mi Amor'!. Hanya aku yang boleh memanggil nya seperti itu." Dominic kembali marah saat Vladrauss memanggil Vladlynne dengan sebutan Mi Amor yang artinya cintaku.

Vladrauss tidak menggubris perkataan Dominic justru mulutnya komat-kamit membaca mantra. Tak lama siluet hewan mulai terbentuk sebelum memperlihatkan hewan peliharaannya yang setengah singa, setengah kucing, dan setengah kelelawar, membuat penampilan hewan peliharaan Vladrauss begitu lucu namun juga mengerikan.

Hewan peliharaan Vladrauss mengaum melindungi Vladrauss dan Vladlynne dari ocehan Dominic. Dominic terbelalak sempurna melihat Vladrauss memanggil hewan peliharaan nya. Dengan cepat Dominic menundukkan kepalanya tidak melawan.

"Nekode...cercle de protection invisible"

Setelah mengucapkan mantra pelindung, Nekode hewan peliharaan Vladrauss langsung mengaum mengeluarkan cahaya gelap dan mengelilingi Vladlynne serta Vladrauss.

Dominic hanya diam memperhatikan cahaya gelap mengelilingi Vladlynne serta Vladrauss dengan lama kelamaan cahaya itu menghilang namun energi mantra nya masih kuat.

***

"Silahkan nikmati makanan kalian. Kegelapan menyertai kita". Suara Vladmir terdengar tegas di ruang makan istana Vlad.

"Kegelapan menyertai kita!" Seru semua orang yang ada di meja makan sebelum memakan makanan mereka masing-masing termasuk Dominic dan Vladrauss. Vladlynne? Vladlynne masih terbaring lemas di tempat tidur nya.

"Sayang ambilkan usus harimau itu..ah itu juga sepertinya menggiurkan" kata Vladmir kepada Vladska sambil menunjuk usus harimau dan hati angsa yang masih segar tersaji dimeja makan.

Vladska mengangguk sambil mengambil usus harimau dan hati angsa yang masih segar menggunakan kuku tajam vampir nya. "Ini sayang"

Keluarga Dominic dan keluarga Vlad makan dengan tenang dan hanya terdengar suara tulang yang terkunyah dengan sangat renyah.

WUUSHHHH

Tiba-tiba angin berhembus kencang membuat semua orang terdiam dan langsung bersikap waspada.

"BOOO!!!!"

"KYAAHHHH!!!!"

Semua pelayan berteriak histeris saat melihat seorang gadis tiba-tiba datang sambil menunjukkan taring nya yang tajam serta matanya yang bersinar merah terang. Bahkan keluarga Dominic dan Vladrauss membeku di tempatnya saat menyadari gadis itu adalah Vladlynne yang menatap mereka semua dengan tatapan lapar layaknya binatang.

"JE VEUX DU SANG!!" Suara Vladlynne menggelegar diikuti geramannya. Seketika semua orang yang ada di sana berdiri dari tempat duduknya dan berwaspada.

"Sayang?"

"Mi Amor??"

"Mon Amour?"

"Nona Vladlynne?"

Semua orang shock dengan perubahan sikap dari Vladlynne kecuali Vladmir ayah nya. Vladmir berjalan mendekati Vladlynne. "Sayang... apakah kamu lapar?"

Ada dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang