Chapter 1

18 3 1
                                    

"Tiga, dua, satu, yeay! Selamat ulang tahun kedelapan belas diriku!" Alyza meloncat-loncat kegirangan di atas kasur usai melihat jam di dinding menunjukkan pukul 12 tepat. Alyza mengesampingkan pikiran yang melintas kalau kasurnya tiba-tiba roboh.

Pintu kamar Alyza terbuka dari luar. Hal tersebut sontak membuatnya langsung turun dari kasur sambil cengengesan. Seorang laki-laki yang membuka pintu kamar Alyza itu berkacak pinggang dengan sorot mata tajam.

"Dikira badanmu itu sekecil Arion apa bisa loncat-loncat gitu di atas kasur. Nggak kasian banget sama kasurmu. Nanti kalau dimarahin sama mama bilangnya gara-gara kasur udah tua, jadinya roboh. Dasar," omel lelaki tersebut sembari menghampiri Alyza untuk ia jewer telinganya.

Alyza Kemala Rajendra. Seorang gadis dengan tinggi badan 165 sentimeter itu mengaduh tatkala kakaknya benar-benar menjewer telinga kirinya. Alyza hampir saja berteriak jika tidak ingat hari baru saja berganti.

"Ish, iya-iya maaf. Lagian Abang nggak ngucapin selamat ulang tahun ke Aly, huu." Alyza menepuk lengan kanan kakaknya sebal.

Theo Aksya Rajendra atau yang kerap dipanggil Aksya. Lelaki yang umurnya hanya terpaut dua tahun itu menjitak kening Alyza. "Umur bertambah, tapi kelakuan makin kayak anak kecil."

"Nyelekit banget, sih. Nggak ngaca nih orang," gumam Alyza sembari mengusap keningnya.

"Bilang apa kamu, hm? Ngomong apa kumur itu. Coba ulangi lagi."

"Apaan, sih. Abang keluar sana, bukannya nyenengin adeknya malah ngajak berantem."

"Tidur, udah tengah malam lewat, tuh. Begadang terus nggak baik."

"Iya-iya cerewet. Keluar sana."

Alyza mendorong punggung Aksya agar keluar dari kamarnya. Sebelum Aksya sempat balik badan, Alyza langsung menutup pintu kamarnya dengan agak kencang. Tak lupa juga menguncinya supaya Aksya tidak bisa sembarang masuk.

"Orang rumah udah pada tidur tau, Ly!" seru Aksya tertahan dibalik pintu.

Alyza tidak mengacuhkan kakaknya. Ia malah berbaring di atas kasur sambil bermain ponsel. Membuka room chat grup yang diberi nama 'Warga Kuliner'.

Warga Kuniler

Putri Rajendra

Aku ulang tahun loh guys. Nggak | ada yang mau ngucapin gitu

Shenna Galak

| Selamat ulang tahun Aly-Aly. Cie, udah 18 tahun. Doanya nyusul ya

Fatianto

| Hari ini hari apa? Kok cepet banget. Nggak kerasa kurang 6 bulan lagi tahun baru

Andrean Dannaga

| Siapa yang ultah?

Putri Rajendra

Makasih neng Shenna|
Apa, sih Fatian, nggak jelas
Aku yang ultah. Ayo mana ucapan kalian buatku

Andrean Dannaga

| Kirain apa. HBD Ly

Putri Rajendra

Makasih Andre |

Fatianto

| Skip

Love is AroundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang