*****
(づ ̄ ³ ̄)づ
Jaemin dan Renjun saat ini sedang dalam perjalanan pulang, sekolah mereka sudah ditutup karena ini sudah malam.
"Ingin langsung pulang?"tanya Renjun sambil mendorong sepeda nya sedangkan Jaemin dia berjalan disisi Renjun.
"Aku lapar,ayo kita cari makan dulu",ucap Jaemin, sekarang dia sudah kembali Memakai baju yang dipakainya dirumah,dress serta wig sudah diberikan pada Siyeon kembali.
Renjun mengangguk sambil tersenyum lebar kearah Jaemin."tentu"
Mereka berjalan dengan santai sambil sesekali bercanda"ingin makan apa?"tanya Renjun menoleh ke samping
Jaemin membuat pose sedang berpikir"Aku ingin Ramyeon"antusias Jaemin,mata bulat miliknya semakin bulat dan berbinar binar
Renjun mengeram gemas kearah Jaemin,dia mencubit pipi Jaemin dengan pelan"jangan gemas gemas Nana jantung ku tidak kuat"ucapnya
"Yang benar?"tanya Jaemin dengan jahil
"Tentu saja"balas Renjun dengan tak kalah jahilnya.
Mereka berdua bertatapan lalu tidak lama kemudian mereka tertawa terbahak bahak melihat kelakuan mereka sendiri.akhirnya mereka sampai di minimarket terdekat.
Mereka masuk kedalam dan memilih bahan makanan"ingin makan ramen disini atau diapartemen ku?"tanya Renjun sambil mengambil 5 bungkus ramen dan makanan lainnya.
"Diapartemen mu saja,aku ingin sekalian mandi"ucap Jaemin
"Yasudah, kajja"Renjun mengambil keranjang dan memasukan bahan makanan dia membeli banyak karena untuk persediaan diapartemen
Setelah membayar belanjaan nya Renjun mengantungkan belanjaan itu di keranjang sepeda miliknya.
"Capek nggak?"tanya Renjun pada Jaemin
Jaemin menggeleng"kita naik sepeda saja ayo!,biar cepat sampai"ucap Renjun sambil menaiki sepeda, tadi Jaemin berkata ingin pulang dengan berjalan kaki saja agar bisa menikmati angin malam.
Jaemin menurut dia duduk dibelakang dan memeluk pinggang Renjun dengan erat, Renjun tersenyum senang saat melihat Jaemin memeluknya.
Perjalanan dari minimarket ke apartemen Renjun ternyata tidak butuh waktu lama hanya sekitar 10menit. Renjun memarkirkan sepeda nya di basemen,dia mengandeng tangan Jaemin lalu menaiki lift dan akhirnya sampai di unit apartemen nya
Setelah memasukkan kata sandinya, Renjun menyuruh Jaemin agar mandi terlebih dahulu sedangkan dia akan memasak ramen dan membuatkan Jaemin makanan.
Dia melepaskan jaket nya dan menyisakan kaos hitam berlengan pendek membuat bisep Renjun terlihat,ya walaupun tidak sekekar yang lain(-_-メ)
Renjun menyiapkan baju miliknya untuk Jaemin pakai,dia memilih kemeja putih dan celana pendek miliknya"Sayang,baju nya sudah disiapkan"teriak Renjun pada Jaemin yang sedang mandi
"Nee~"Teriak Jaemin didalam kamar mandi
Setelah itu dia langsung keluar dari kamarnya dan pergi memasak didapur,dia membuat ramen dengan toping sosis ,telur mata sapi ditambah suiran daging ayam,dia juga membuat kimbab agar Jaemin kenyang.
Renjun membawa semua makanan nya keruang tamu dan menaruhnya dimeja depan tv.tidak lama kemudian Jaemin datang dengan pakaian yang sudah disiapkan Renjun tadi.
"Wahh.."kagum Jaemin saat melihat makanan yang dimasak Renjun menggugah selera nya.
Renjun tertawa kecil melihat ekspresi kagum Jaemin"ayo makan Nana "ucapnya sambil memberikan Jaemin sumpit
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING 💢( Jaemin Harem)
RandomNa Jaemin anak yang manis imut dan sangat polos ini harus mengalami nasib buruk . Dia dikirim oleh orng tuanya pergi ke Busan . Tapi siapa sangka dia di sana menjadi rebutan pemuda pemuda tampan....... Masalah datang satu persatu menghampiri Jaemi...