*****Hari sudah gelap dan Jaemin masih berada dimansion Taeyong, sekarang dia sedang duduk di ruang tamu dengan tv yang menyala.
"Bubu kemana ya?"gumam Jaemin sambil celingukan mencari Taeyong
"Huh..aku bosan"Jaemin memilih untuk berjalan jalan disekitar taman dekat gerbang.
Jaemin mencoba mengerakkan tubuhnya"ughh.. punggung ku sakit sekali"
"Sebenarnya orang tadi itu siapa? Selama ini aku tidak pernah mempunyai musuh ataupun pernah berbuat salah pada orang lain"gumam Jaemin heran
"Atau jangan-jangan yang tadi itu musuh Daddy"Gumam Jaemin dia ingat didunia bisnis banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan daddynya.
"Kalau benar,aku harus segera memberitahu Daddy dan mommy"Jaemin terus berbicara sendiri tanpa tahu dibelakangnya ada seorang pria tampan yang menatap bingung kearahnya.
Orang itu menepuk pundak Jaemin pelan"permisi.."ucapnya
Jaemin berjengit kaget,dia menoleh kearah belakang"Yaa..Lohh Mark Hyung"ucap Jaemin saat melihat Mark yang sedang menatapnya dengan kaget.
"Lohh.. Jaemin sedang apa disini?"
"Mark Hyung sedang apa disini?"
Ucap mereka secara bersamaan.
"Ehh.."kaget Jaemin saat Mark mengucapkan kalimat yang sama
Sedangkan Mark dihanya tertawa kecil"Mark Hyung sedang apa disini?".
"Ini rumahku jaem"
"Mwoo.."Jaemin sudah dibuat kaget beberapa kali oleh Mark.
"Mark Hyung anaknya bubu Taeyong?"ucap Jaemin
Mark mengangguk pelan"iya..lalu kamu sedang apa disini jaem"ucap Mark.
Saat Jaemin akan menjawab tiba tiba Taeyong datang"Mark kau sudah pulang? katanya ingin makan malam bersama teman teman mu"ucap Taeyong saat melihat anaknya sedang berbincang dengan Jaemin.
"Iya pa,hari ini aku sedang tidak enak badan jadi langsung pulang"Mark menatap Taeyong yang saat ini menangkup pipi Jaemin dengan gemas.
"Kau kemana saja Jaemin sayang,bubu mencari mu tadi"Taeyong menguyel pipi Jaemin yang terasa halus ditangannya"aku juga sama sama pihak bawah tapi kenapa kulit Jaemin sangat lembut dan halus"batinnya.
"Aku tadi bosan bubu, cuman duduk menonton tv saja,jadi aku putuskan jalan jalan disini"jelas Jaemin, Taeyong mengangguk paham.
"Papa mengenal Jaemin?"tanya Mark yang sedari tadi melihat Taeyong dan Jaemin.
"Lohh..kamu juga mengenal Jaemin,Mark?"ucap Taeyong heran.
"Iya, Jaemin dan aku satu sekolah yang sama papa"ucap Mark.
"Benarkah..?"
"Kalau begitu kamu pasti tahu Jaemin tinggal dimana kan?"ucap Taeyong.
"Tentu saja,aku pernah melihat alamat rumah Jaemin di data miliknya"ucap Mark heran,lagian kenapa papa nya ini menanyakan alamat rumah Jaemin?
"Benarkah Hyung? Kau tahu alamat rumahku?"tanya Jaemin antusias
"Tentu Jaemin,kamu tidak tahu alamat rumah sendiri?"tanya Mark heran.
Jaemin menggelengkan kepalanya Pelan"Jaemin ini tadi bertemu dengan papa waktu papa sedang berbelanja,dia seperti orang yang kebingungan Mark"jelas Taeyong.
"Kok bisa..?"heran Mark
"Sudah ayo nanti papa ceritakan didalam,disini dingin"Mark mengangguk dia mengikuti Taeyong dan Jaemin di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING 💢( Jaemin Harem)
RandomNa Jaemin anak yang manis imut dan sangat polos ini harus mengalami nasib buruk . Dia dikirim oleh orng tuanya pergi ke Busan . Tapi siapa sangka dia di sana menjadi rebutan pemuda pemuda tampan....... Masalah datang satu persatu menghampiri Jaemi...