14.SAMOYED

1.5K 78 8
                                    

*****

ʕっ•ᴥ•ʔっ

Jisung membawa Jaemin ke tempat nongkrong dia dan teman teman nya,hanya sebuah cafe sederhana dipinggir jalan.

Jisung turun duluan lalu membantu Jaemin turun setelah itu dia melepaskan helm dikepala Jaemin.

"Kajja.."ajak Jisung sambil menggenggam tangan Jaemin setelah itu mereka masuk kedalam cafe.

Suasana cafe saat ini sedang senggang hanya ada beberapa orang dan termasuk teman teman Jisung.

"Hai bro.."ucap Jisung Sambil menyalami mereka semua

"Wow.. siapa tuh"ucap salah satu teman Jisung saat melihat Jaemin

"Sesuai hukuman kalian"ucap Jisung dengan santainya dia lalu duduk dan menyuruh Jaemin duduk disampingnya.

Jisung menyuruh Jaemin untuk memperkenalkan diri.

"Halo..namaku NaJaemin senang bertemu dengan kalian"ucap sambil tersenyum manis kearah mereka

Wajah teman teman Jisung kompak memerah saat melihat senyuman Jaemin"halo aku sungchan kau bisa memanggilku sungchan Hyung adik manis"seorang lelaki paling tinggi diantara mereka memperkenalkan diri.

"Woah..kau sangat tinggi"kagum Jaemin

Sungchan langsung menyugarkan rambutnya mendengar pujian Jaemin.jisung memutar bola matanya malas melihat tingkah sungchan"sungchan ini lebih muda darimu Hyung"

Jaemin menoleh kearah sungchan yang sama kagetnya,dia mengira sungchan memang lebih tua darinya.

"Halo jaeminie..aku Guanlin"ucap seorang lelaki yang paling ramah Menurut Jaemin

"Aku Eric"ucap seorang lelaki bertampang bad boy

"Dan ini sepupu ku Jeno"lanjut Eric memperkenalkan Jeno karena sejak tadi lelaki bernama Jeno ini hanya menatap dingin kearahnya.

Jisung merangkul pundak Jaemin dengan lembut"hyung,mereka..", tunjuk Jisung pada Guanlin,Eric dan Jeno

"Anak anak Neo high school sekolah tetangga kita kalau sungchan dia dari sekolah yang sama dengan kita sungchan ini satu angkatan denganku Hyung"jelas Jisung

Jaemin mengangguk paham, sementara itu sungchan dia menatap tajam kearah Jisung"kenapa kau tidak pernah memberi tahuku kalau disekolah kita ada Murid secantik dan se menggemaskan Jaemin Hyung"

Jisung dan yang lainnya memutar bola matanya malas, sudah tidak aneh dengan kelakuan sungchan.

"Makanya kalo sekolah jangan banyak membolos"ucap Jisung dia menyodorkan menu makanan pada Jaemin.

"Nana Hyung ingin makan apa?"tanyanya

"Sama kan saja denganmu"Jaemin tersenyum kearah Jisung

Jisung lalu pergi untuk memesan makanan, sungchan lalu pindah ketempat duduk Jisung"Hyung kau berada dikelas mana?"tanya sungchan antusias

"Aku dikelas 11B"jawab Jaemin tak kalah antusias nya, Jaemin kalau melihat anak yang lebih muda darinya selalu senang dia pikir mereka bisa menjadi adik yang baik dan penurut makanya kalau Jaemin bersama Jisung dia selalu memanjakan Jisung.

"Woah.. jinjjaa nanti aku akan selalu kekelasmu oke"ucapnya sambil mengedipkan mata

Jaemin mengangguk"oke"ucapnya

Sungchan dan Jaemin tidak sadar kalau sedari tadi tiga orang lainnya di meja mereka menatap kearah mereka atau lebih tepatnya mereka menatap lekat Jaemin.

NOTHING 💢( Jaemin Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang