*****
"Kau ingin kemana dulu jaem?"tanya Jeno sambil menoleh pada Jaemin disampingnya
"Eumm aku terserah kau saja"ucap Jaemin
Jeno mengangguk paham"bagaimana kalo kita pergi ke mall terlebih dahulu? Disana nanti JaeJae bisa bermain sepuasnya di Playground"
"Ya boleh saja"Jaemin mengangguk dan menoleh kearah belakang dimana JaeJae sedang duduk dikursi yang Jeno khusus kan untuk bayi.
"Naaa'"panggil keduanya secara bersamaan
Jaemin tersenyum manis pada mereka"Ya,sayang?"
Mereka mengangkat tangannya tinggi Tinggi tanda Ingin digendong Jaemin."nanti ya sayang,"
"Eumm..."rengek keduanya sambil menatap Jaemin dengan berkaca kaca
"Mereka sangat manja padamu jaem"ucap Jeno yang melihat JaeJae merajuk pada Jaemin
"Iya kau benar"Jaemin terkekeh geli sambil menyentuh kaki Jae Sung yang bisa dijangkau nya.
Jeno berbelok dan memarkirkan mobilnya didepan mall yang ingin dia kunjungi. Dia lalu melepaskan sabuk pengaman nya dan membantu Jaemin mengeluarkan JaeJae.
Jaemin kemudian mengeluarkan stroller untuk bayinya
"Kenapa kau mengeluarkan itu"tanya Jeno sambil menggendong Jae Sung
Jaemin menatap Jeno dengan polos"ini untuk mereka. Tidak mungkin kan aku mengendong keduanya"
Jeno mendengus dia lalu menjitak kening Jaemin dengan pelan"Apa kau bodoh atau pura pura lupa? Kan ada aku. Aku bisa mengendong Jae Hwa dan kau gendong Jae Sung"
Jaemin mengerucut kan bibirnya dengan kesal karena Jeno baru saja menyebutnya bodoh"Jeno ini sakit!"ucapnya dengan kesal
Jeno terkekeh dia lalu mengusap kening Jaemin yang memerah.
"Maaf"kekehnya
Jaemin mendengus lalu dia mengendong Jae Sung. Mereka masuk kedalam mall Dan mencari playground yang aman untuk JaeJae. Sesaat kemudian mereka akhirnya menemukan tempat bermain yang aman untuk JaeJae.
Jeno dan Jaemin kemudian menurunkan JaeJae dan membiarkan mereka untuk merangkak kesana kemari.
"Jaemin. Apa aku juga boleh memanggil mu dengan Nana?"tanya Jeno sambil menatap Jaemin dengan lekat
Jaemin menatap Jeno bingung, kemudian dia mengangguk"tentu"
Jeno tersenyum lebar sampai membuat matanya menyipit.
"Jeno matamu sangat menggemaskan"pekik Jaemin sambil menunjuk mata Jeno
Mata Jeno melebar"benarkah?"
"Iya, saat kau tersenyum matamu juga seperti ikut tersenyum"ucap Jaemin sambil mengangguk antusias
"Kalau begitu aku akan selalu tersenyum saat bersama mu Na"Jaemin yang mendengar nya sedikit malu, wajahnya sudah memerah sampai telinga karena mendengar ucapan Jeno
"Kau malu?"tanya Jeno sambil menatap Jaemin dengan jahil
Jaemin memukul bahu Jeno dengan kuat"Diamm!"ucapnya marah
Jeno tertawa kecil melihat tingkah malu malu Jaemin. Apa ini pemandangan yang selalu Renjun dan Jaehyun lihat saat sedang menjahili Jaemin? Jika iya maka sekarang dia yang akan menggantikan posisi Kedua nya.
Mereka menghabiskan waktu bersama sama sampai sore hari. Jaemin dan JaeJae juga tampak sangat Senang. Jeno kemudian mengajak mereka untuk pergi ke sungai Han. Karena disana mereka bisa melihat pemandangan yang indah saat sore hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING 💢( Jaemin Harem)
RandomNa Jaemin anak yang manis imut dan sangat polos ini harus mengalami nasib buruk . Dia dikirim oleh orng tuanya pergi ke Busan . Tapi siapa sangka dia di sana menjadi rebutan pemuda pemuda tampan....... Masalah datang satu persatu menghampiri Jaemi...