Bab 1 : SERUNI

46 17 2
                                    

Cantik.muda .seksi.....namun hanya perempuan simpanan .
Bekas wanita penghibur ,begitu banyak julukan negatif dan menjijikan untuk seorang SERUNI.

Bukan cita cita.
Bukan mau Seruni.
Dia juga tidak ingin hidup seperti itu.tapi keadaan.jiwa yang miskin terkikis dendam dan sakit hati.
Ekonomi yang menghimpit hingga pengkhianatan

Seruni melangkah diatas duri.

********
Wanita simpanan

Suara benda dilempar dengan sangat keras hingga membentur tembok .
Suara gelas pecah berhamburan.
Teriakan amarah seorang gadis.

"Perempuan hina.pelacur.gundik sialan.pergi dari kehidupan Ayahku....racun "

Seorang pria parobaya yang baru datang sangat panik dan segera melerai pertengkaran itu.

"Areta...hentikan bicaramu.kau tidak pantas bicara begitu dengan seruni.dia juga istri Ayah."teriak pria itu.

Areta, gadis remaja itu terlihat menahan amarahnya yang kian berkobar.

"Istri....istri atau perempuan simpanan ?.

"Ayah dan seruni sudah menikah "

Areta mendengus "meskioun sudah menikah.dia tetap pelacur.

"Areta....teriak pria itu dengan marah.

"Sudah....sudah  mas....jangan marahi anakmu.tidak apa apa.aku memang pelacur."seruni dengan suara bergetar menjawab .

Usia nya masih sangat muda.dan wajar jika Areta marah pada Ayahnya.

"Seruni "

"Mas Herman.dia anakmu.jangan kausalahkan dia."ujar Seruni perlahan.

Herman , pria itu menahan amarah hingga dada nya naik turun.

Areta menatap Seruni."dengar pelacur.aku ijinkan Ayahku menikah lagi tapi tidak dengan perempuan kotor sepertimu.

Selesai berbicara.,Areta melangkah pergi dengan cepat.

"Areta...Herman sangat marah pada putri nya yang sangat kasar.

"Kejar dia.mas...Seruni menyuruh Herman menyusul Areta

"Tidak.buat apa ,dia sudah kurang ajar."ujar Herman.

Seruni mengusap bahu Herman."tenangkan hatinya.mbak Fatma pasti juga sedih kalau tahu anaknya seperti itu.dia masih anak anak mas.

Herman menatap Seruni "kau memang perempuan baik.Istriku Fatma juga tak salah mengijinkanku menikahimu.dia tahu kau orang baik.

"Aku hanya bekas pelacur dan mbak Fatma lah yang begitu baik padaku "Suara Seruni agak gemetar.

Herman memeluk Seruni."jangan ucapkan kata kata itu lagi.meski hanya menikah Siri.kau adalah istri mas.

Seruni mengangguk.
"Susul Areta mas.

Herman.akhirnya menuruti kata kata Seruni .dia.berjalan keluar menyusul Aseta.

Setelah Herman pergi , Seruni tak bisa membendung airmatanya.
Dia menangis dengan hati begitu pilu.
Benar dia adalah pelacur.

Wanita penghibur yang di angkat Herman dari lembah dosa

'Aku juga ingin punya keluarga "Seruni meringkuk dengan airmata berlinangan.

Hidup yang begitu hancur dan hina buatnya.

Semua tidak akan terjadi jika peristiwa lima tahun yang lalu itu tidak menimpanya.

~~~~~~~AWAL KEHIDUPAN ~~~~~~~~

MAWAR HITAM  ( Seruni yang layu )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang