Hari minggu yang sangat sibuk .selain hari libur , hari minggu kali ini adalah tanggal muda lepas gajian dan pasti banyak yang berwisata.
Pengunjung Taman hiburan pun membludak.
Sibuk dan benar benar sibuk hingga makan siang pun harus bergantian .Elsa sudah selesai makan dan sekarang giliran Seruni.
Mereka punya waktu setengah jam untuk bergantian makan dan sholat bagi yang muslim."Run, ..giliranmu makan."teriak Elsa.
"Iya ..ok siap "Seruni berjalan keluar ruangan dan menuju kantin terdekat.
Bocah bocah kecil berlarian.kebetulan hari ini pun ada pesta pernikahan ber konsep kebun yang menyewa lokasi wisata.Seruni sangat lapar .dia memesan nasi dan soto Ayam.
Sambil menunggu, Seruni asik memandangi lalu lalang bocah bocah yang berlarian sambil bermain .Dia jadi ingat masa kecilnya.ingat bagaimana bapaknya yang selalu membawanya jalan jalan dengan sepeda jepang nya.
Makan sate dan nasi rawon di sebuah pasar tradisional di kota asalnya.
Kenangan yang sangat indah.Pesanan datang dan Seruni dengan rasa lapar yang sangat segera menikmati nya.
Sedang asik makan tiba tiba ada yang duduk tepat di depanya..
"Makan sendirian saja ?.
Seruni kaget.dia mengangkat kepalanya dan melihat Irwan tersenyum lebar seraya membwa piring isi gado gado.
"Boleh makan disini ? Tanyanya.
Seruni mengangguk "boleh saja Wan....emang kenapa
"Kali saja kamu ngerasa gak nyaman "ujar Irwan.Seruni tersenyum.Irwan terlihat dewasa dan mempunyai sifat mengayomi.dia selalu menjadi juru bicara buat kawan kawannya saat ada pertemuan karyawan..dia juga menyukai anak anak dan cepat akrab dengan siapapun.yang yang pasti ,Irwan adalah seorang yang taat ber ibadah
Penampilan yang rapi dan sederhana serta pergaulan yang tidak aneh aneh.,membuat Irwan banyak di kagumi rekan rekan kerja nya.
"Yee...malah ngelamun."Irwan menepukkan kedua telapak tanganya di depan wajah Seruni.
Seruni gelagapan."eh enggak kok "
"yaudah ,lanjut makan "Irwan mulai menyuap dan makan dengan santai.
Seruni juga kembali meneruskan makan siangnya.
"Run...nanti malam ada kesibukan gak ? Tanya Irwan.
Seruni agak keheranan dengan pertanyaan Irwan .Seruni menggeleng "gada ,kenapa ?
Irwan menghabiskan air dalam gelas nya .
"Mau gak nemenin aku ke acara ulangtahun temen kuliah.aku malas datang tapi harus datang .Seruni melebarkan matanya "aku...ke acara ultah temen mu ? Waduh...aku gak percaya diri Wan.
Ganti Irwan yang heran "haa...gak percaya diri bagaimana ?
"Malu....mereka mahasiswa.lha aku .."Seruni menggeleng pelan.
Irwan tertawa"mahasiswa belum tentu muda.ada yang sudah punya anak dua.ada yang sedang hamil.jadi buat apa malu.
Seruni terlihat malu "aku hanya kurang percaya diri.
"Gak apa apa.mau ya....aku gasuka pesta masalahnya.
Seruni sedikit berfikir.kemudian dia mengangguk."Yasudah...buat temen sebaik kamu.boleh lah....
Wajah Irwan terlihat girang "nah begitu dong..
Alhamdulillah...
KAMU SEDANG MEMBACA
MAWAR HITAM ( Seruni yang layu )
RandomTidak ada cita cita wanita yang ingin menjadi seorang kupu kupu malam. tak ada satupun yang ingin menjadi perebut suami orang. namun kadang Takdir berbicara lain. kehidupan Seruni....gadis polos yang layu sebelum mekar merona..dihancurkan dan dipak...