Bab 6: putus asa

19 7 0
                                    


Bumi seolah hancur dan langit runtuh menimpanya.bagaimana tidak ?
Bagaimana Seruni bisa menanggung beban seberat ini.
Apa yang dia takutkan akan terjadi.
Berpisah dengan A Liang dan menghadapi dunia dengan rasa malu.

Seruni kembali ke tempat tinggalnya dengan wajah pucat dan gemetar.sementara Rudy sendiri setelah mengantar Seruni ke klinik dan mendapat kabar ke hamilan itu ,dia kembali ke pos jaga dengan perasaan bersalah dan kebingungan.

Seruni duduk dengan lemas.kantong obat yang dia terima ,dia lempar ke lantai.
Airmatanya turun perlahan.semakin lama semakin sesak dadanya.
"Hamil....benarkah dia hamil hasil dari pemerkosaan "

Seruni menangis semakin menjadi.dia meringkuk di atas ranjang nya dengan perasaan putus asa.ketakutan.kecemasan.jiwa yang sudah tercabik .hancur dan remuk.
Masa depan yang sudah tak bisa dia  perbaiki lagi.
Hancur ..semua hancur..

"tidaaaaak.....tidaaaak
..Seruni berteriak di tenggorokan dengan kepala dia tutupi bantal.dia menangis sehari jadinya

Kemana akan menyembunyikan diri dan rasa malu nya.
Kemana dan bagaimana dengan keluarganya
Tidak sudi jika harus menikah dengan seorang pemerkosa.
Tidak akan pernah.

Yola yang baru tiba terkejut melihat Seruni menangis seperti itu.dia lebih terkejut saat melihat bungkus obat dan kartu keterangan kehamilan dari Dokter klinik

Yola terduduk lemas.dia tak tahan melihat sahabatnya mengalami hal seperti itu.

"Seruni..."Yola memeluk Seruni dengan erat dan ikut menangis.
Hatinya juga hancur .

Tidak ada kata kata yang keluar dari bibir Seruni selain airmata dan isak nya.
Dan Yola juga tak bisa berkata kata.

Suara adzan maghrib dari mushola perusahaan berkumandang.
Seruni menjerit dalam pelukan Yola .Dia merasa benar benar sudah sangat hancur.

.apa salahku Yola....apa salahku ""

Yola tak bisa berkata kata selain airmata nya yang membasahi pipinya.

""""""
Pintu di ketuk oleh seseorang.Yola berdiri dan berjalan untuk membukanya.dia juga ingin keluar membeli makanan untuk Seruni.

Mata Yola seketika melebar melihat siapa yang datang
Rudy berdiri dengan kepala tertunduk dan wajah penuh penyesalan.

"Mau apa kau kesini?.kata Yola dengan nada ketus.

Rudy menatap Yola "aku akan bertanggung jawab atas Seruni .

Yola menarik nafasnya dan dia seperti orang yang putus asa.
"Kau sudah menghancurkanya "

"Aku minta maaf.aku tidak bisa mengendalikan diri.aku akan bertanggung jawab.akan aku nikahi dia."kata Rudy dengan nada serius

Yola menatap Rudy dengan penuh kebencian.
"seharusnya kamu tahu kalau dia adalah kekasih A Liang .kau dan Herawati ber sekongkol.kalian berdua bajingan .

"Cukup ..cukup...aku tidak ber sekongkol dengan siapapun.aku memang menyukai Seruni sejak dulu.dan aku cemburu karena dia memilih A Liang .aku tidak merencanakan apapun "Rudy membela dirinya dan membuat Yola menjadi kesal.

Seruni berdiri dan keluar kamarnya.melihat Rudy yang datang ,seketika diapun menjadi sangat benci dan marah.

"Mau apa kau kesini.suruh dia pergi "teriak Seruni.

"Seruni, aku akan bertanggung jawab.aku akan menikahimu .tolonglah maafkan aku.aku khilaf.aku akan bertanggung jawab pada anak itu."Rudy dengan suara bergetar memohon.

MAWAR HITAM  ( Seruni yang layu )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang