Tangan Siwon gemeteran ketika mengambil sebuah kalung. Kalung berbentuk hati berwarna merah hati.
"Kalung ini?"kaget Siwon.
"Ada apa Tuan Choi?"tanya Ryeowook.
"Kyunna!!!. Ryeowook ah aku yakin Kyuhyun adalah Kyunna. Ini buktinya!!!"pekik Siwon.
"Heh?"Ryeowook cengo.
"Kalung ini aku yakin kalung ini adalah milikku waktu kecil dulu dan sempat memberikannya kepada Kyunna sebelum kami terpisah"ucap Siwon.
"Akhirnya takdir mempertemukan anda kembali dengan gadis itu"ujar Ryeowook.
Siwon tersenyum.
Bruk-sesampainya dirumah Kyuhyun menjatuhkan pantatnya disoffa ruang tamu
"Bagaimana hasil wawancara hari ini Kyu?. Keterima kerja?"tanya Jung Soo.
"Anniyo Appa"ucap Kyuhyun ia menggelengkan kepalanya.
"Kenapa Kyu?"tanya Heechul penasaran.
"Ga cocok sama gajihnya?"tanya Jung Soo.
"Bukan Appa tapi Bosnya mesum. Kyunnie ga suka"ujar Kyuhyun.
"Mesum bagaimana Kyu?"tanya Heechul lagi.
"Belum juga kenal masa iya udah ngelus ngelus bibirnya Kyu. Ya Kyu marahlah Eomma. Nyebelin banget sih"dumel Kyuhyun.
Sontak kedua orang tuanya tertawa geli. Mendengar ocehan Kyuhyun.
Tok
Tok
"Tuh. Tuh ada tamu"ucap Jung Soo sambil menunjuk kearah pintu.
"YA SEBENTAR!!!"teriak Heechul balik iapun kemudian beranjak dari soffa yang didudukinya bersama Kyuhyun tadi.
Cekrek-Heechul membuka pintu rumahnya.
Heechul cengo. Ketika melihat Ryeowook dan Siwon berada didepan rumahnya.
"Kalian siapa?"tanya Heechul.
"Perkenalkan dia Choi Siwon salah seorang CEO diperusahaan Choi Crop's dan Hyundai Crop's. Kami kemari ingin mencari Noona Kyuhyun. Ada?"ucap Ryeowook."Kyuhyun?. Iya dia puteriku dan tinggal disini"ucap Heechul.
Kyuhyun berdiri. Tepat disamping Jung Soo sang Ayah.
"Kyuhyun ah. Bogoshipo"ucap Siwon sambil nyelonong masuk kerumah orang dan memeluk Kyuhyun.
Tentu Kyuhyun brontak. Kedua matanya membulat.
"YAK YAK LEPASKAN AKU DASAR MESUM. SANA PERGI!!!"usir Kyuhyun.
"Kau tak mengenaliku Kyunna?"tanya Siwon.
Bersambung