"Eungh"Donghae melenguh pelan. Ia mulai membuka matanya.
Infus masih menancap ditangan kanannya. Donghae masih terbaring diatas brangkar didalam kamar inapnya.
Eunhyuk duduk disampingnya. Donghae ngeliat wajah Eunhyuk berasa ditekuk.
"Hyung kenapa dengan wajahmu eoh?. Nanti gantengnya hilang loh" ucap Donghae.
"Mianhae. Mianhae telah membuatmu seperti ini Donghae. Hyung gagal menjagamu"cicit Eunhyuk.
"Sudahlah Hyung jangan merasa bersalah seperti ini. Lagi pula semua ini murni bukan salahmu kok"ucap Donghae.
Eunhyuk menoleh kearah Donghae. Donghae menggenggam erat tangan Eunhyuk.
"Sudah. Jangan sedih lagi ya"ucap Donghae.
Tak lama kemudian Siwon dan Kyuhyun masuk kekamar inap. Tau Donghae siuman. Kyuhyun bergegas lari lantas mendorong tubuh Eunhyuk.
Hingga membuat Eunhyuk terhunyung. Meski ga sampai jatuh sih. Kemudian Kyuhyun memeluk erat tubuh Donghae.
Perlakuan Kyuhyun. Sontak bikin Eunhyuk sakit. Tapi ga berdarah.
"Eomma"cicit Eunhyuk.
"Omo?!. Omo Hae kamu sudah siuman. Syukurlah kamu baik baik saja nak"ucap Kyuhyun.
"Iya. Hae udah siuman Eomma. Tapi Hae mau Eunhyuk Hyung"ucap Donghae.
"Donghae,Hyung pergi dulu ya"pamit Eunhyuk.
"Hyung mau kemana!?"tegas Donghae.
"Hyung mau beli minuman sebentar nanti juga balik lagi kesini"ucap Eunhyuk.
"Jangan lama ya Hyung"ucap Donghae.
"Ne"ujar Eunhyuk.
Siwon membelai pucuk rambut Donghae. Eunhyuk keluar dari kamar inap Donghae.
"Syukurlah kamu baik baik saja nak. Appa dan Eomma baru saja mencari Dokter yang terbaik agar bisa merawatmu nak"ucap Siwon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO my Perfect Husband(Tamat)
Fiksi PenggemarCinta sejati Siwon dan Kyuhyun