tiga puluh

71 3 4
                                    

"Sekarang kita mau ngapain Hae?" Tanya Eunhyuk.

"Yang jelas cari pekerjaan dulu Hyung"ucap Donghae.

"Kajja. Kita cari sama sama"ucap Eunhyuk sambil memegang tangan Donghae.

Donghae tersenyum. Inilah yang Donghae inginkan selalu bahagia bersama Hyungnya. Tak ada air mata.

"Semangat buat nyari pekerjaan baru!. Fighting Dongsaeng!"seru Eunhyuk.

"Ne!!!"teriak Donghae nggak mau kalah.

Keduanyapun keluar dari kontrakan untuk nyari pekerjaan. Padahal sikembar anak orang kaya raya tapi harus nyari pekerjaan demi memenuhi kebutuhan hidup.

Karena sikembar juga masih dibawah umur. Tanpa berbekal ijazah. Alhasil keduanya dapat pekerjaan sih jadi tukang sapu jalanan.

Nggak masalah. Yang penting selama masih halal. Donghae ikut Hyungnya kerja jadi tukang sapu jalanan sekaligus kerja sebagai tukang antar koran.

 Donghae ikut Hyungnya kerja jadi tukang sapu jalanan sekaligus kerja sebagai tukang antar koran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Panas terik matahari. Tak membuat Donghae dan Eunhyuk tetap berada dipinggir jalan untuk bersih bersih.

Satu jam berada ditengah panasnya matahari. Kadang membuat kepala Donghae sedikit pusing.

Bahkan sesekali mata Donghae mulai berlubang kunang. Tangannya menggenggam erat sapu lidi. Ia berdalih memandang kearah Eunhyuk dari kejauhan. Eunhyuk juga sibuk nyapu.

Kyuhyun jatuh sakit. Sejak tak menyentuh makanan selama beberapa hari. Dia kepikiran Donghae.

Kyuhyun terbaring lemah diatas kasur. Infus menancap ditangan kanannya. Wajahnya pucat. Kedua matanya tertutup rapat namun mulutnya selalu menyebut nama Donghae.

 Kedua matanya tertutup rapat namun mulutnya selalu menyebut nama Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Donghae. Donghae"racau Kyuhyun dalam tidurnya.

Sementara itu Siwon menemui ketiga anak buahnya. Zhoumi,Kibum dan Hangeng.

"Cari keberadaan Donghae sekarang juga!"teriak Siwon.

"Baiklah. Anda tenang saja. Sebisa mungkin kami akan mencari anak anda Tuan Choi"ucap Hangeng.

Kibum memegang foto sikembar. Zhoumi,Hangeng dan Kibum mengenakan styless jas berwarna hitam pekat. Bisa dibilang mereka adalah Bodygurdnya Siwon sekarang.

"Kami permisi dulu Tuan Choi"ucap Kibum.

Lantas Zhoumi,Kibum dan Hangengpun pergi untuk mencari keberadaan sikembar. Kemudian Siwon menemui Kyuhyun. Siwon meraba jidat Kyuhyun.

"Dia masih demam tinggi. Besok kalo demamnya ga turun turun terpaksa aku akan membawanya kerumah sakit"ucap Siwon seorang diri.

"Donghae. Donghae"racau Kyuhyun dalam tidurnya.


Bersambung

The CEO my Perfect Husband(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang