Syukurlah Twins bisa bertahan. Meski kondisi keduanya masih kritis.
Eunhyuk sempat drop saat menjalani operasi. Syukurnya dia bisa kembali stabil.
Setelah semuanya selesai. Twins dipindahkan kekamar inap VVIP.
Donghae dan Eunhyuk berada diatas brangkar masing masing. Tepat bersebelahan.
Keduanya masih belum siuman. Infus menancap ditangan kanan Twins. Infus bercairan bening dan infus darah.
Siwon dan Kyuhyun tak beranjak dari kamar Twins. Keduanya benar benar menyesal.
"Yeobo. Kapan Twins siuman?"tanya Kyuhyun.
"Biarkanlah mereka istirahat Kyuhyun. Kita harus sabar untuk menunggunya siuman"ucap Siwon.
Kyuhyun mengangguk pelan. Karena terlalu letih kepalanya ia rebahkan dibahu kanan Siwon.
Dua hari kemudian"Eungh"Donghae melenguh pelan. Kedua matanya mulai terbuka.
"Donghae. Sayang"ucap Kyuhyun sambil membelai pipi mulus Donghae.
"Eomma. Ini dimana?"tanya Donghae.
"Kamu ada dirumah sakit"ucap Kyuhyun.
Donghae menoleh kearah samping. Betapa terkejutnya ia ngeliat Eunhyuk terbaring diatas brangkar kosong.
"Hyung?!. Eunhyuk Hyung!. Appa dia kenapa!!!"teriak Donghae.
Donghae langsung syock melihat Eunhyuk terbaring diatas brangkar.
"Nak. Nak dengarkan Appa dulu. Ryeowook menemukan Eunhyuk dikontrakkannya dalam keadaan terluka. Tapi sekarang Eunhyuk baik baik saja Dokter sudah mengatasinya" ucap Siwon.
"Eunhyuk Hyung terluka?"ucap Donghae matanya mulai berembun ia hampir menangis dibuatnya.
"Kau akan bertahan demi akukan Hyung?. Jangan tinggalin Hae untuk kedua kalinya?"Donghae membatin.
Kedua matanya menatap nanar kearah Eunhyuk.
"Nak. Maafkan Appa dan Eomma karena berusaha memisahkan mu dari Eunhyuk. Sementara kau sendiri tak pernah bisa terpisah dari Eunhyuk kembaranmu"ucap Siwon.
"Donghae akan maaf-in Eomma dan Appa. Asal Eunhyuk Hyung baik baik saja"ucap Donghae.
Bersambung