Usai menikah. Siwon membawa Kyuhyun kerumahnya.
Gadis cantik itu terpelongo. Melihat interior kemewahan rumah milik Siwon.
Keduanya turun dari mobil. Dan keluar dari mobil secara bersamaan. Siwon membawakan tas jinjing milik Kyuhyun.
"Selamat datang dirumahku Baby. Kau suka rumahnyakan"ucap Siwon.
"Ini sangat mewah Yeobo"ucap Kyuhyun.
"Jika kau tak menyukainya aku bisa beli rumah lain agar kau menyukainya Baby"ucap Siwon.
Kyuhyun mencubit pinggang Siwon. Sontak membuat Namja tampan itu mengasuh kesakitan.
"Akh. Appo Baby Appo"ringis Siwon.
"Sudahlah bagiku rumah ini sudah cukup. Yang penting aman dan nyaman Yeobo"ucap Kyuhyun.
"Kajja. Kita masuk kerumah"ucap Siwon.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Siwon kemudian membawa istrinya masuk kedalam rumah mewahnya.
"Wah~~~benar benar mengagumkan" ucap Kyuhyun.
Gantian. Kali ini Siwon yang senyum.
"Bukan rumah ini yang mengagumkan. Tapi kau Baby"ucap Siwon.
"Dih gombal"ucap Kyuhyun.
"Oh ya dimana orang orang?. Kau tak sendirian tinggal disini kan Yeobo?" Tanya Kyuhyun penasaran.
"Semua Maid aku liburkan Kyu pasca aku menikah. Sementara Eomma dan Appaku. Kau taukan mereka takkan mungkin akan menggangguku dihari pertama kita disini"goda Siwon lagi.
"Aku sudah tidak tahan ingin menerkammu Kyu!"seru Siwon."Siwon anniyo!!!. Choi Siwon!!!" Teriak Kyuhyun.
Dengan cepat. Siwon merangkul tubuh Kyuhyun dan mulai menggendongnya.
Tentu Kyuhyun berusaha brontak. Tapi tenaga Siwon terlalu kuat. Hingga Siwon berhasil membawa Kyuhyun kedalam kamarnya.
Bruk-Siwon melempar tubuh Kyuhyun keatas kasur king size. Kamar itu bernuansa Baby Blue.
"Kau mau apa?"tanya Kyuhyun.
"Aku mau kita bikin keturunan Kyu"ucap Siwon dengan tegas.
"Tunggu dulu Choi. Ah ah"desah Kyuhyun saat Siwon mulai mencium dan melumat bibir manis Kyuhyun istrinya.
Hingga akhirnya. Terjadilah kegiatan antara Siwon dan Kyuhyun saat malam pertama usai menikah. Yah kalian fahamlah yekan ya 😂.
Bersambung