Ryeowook turut senang tau Donghae kembali kerumah keluarga Choi. Tapi ada yang aneh baginya. Kenapa Donghae tidak kembali bersama Eunhyuk saudara kembarnya.
Karena merasa curiga. Ryeowook pergi menyusul Eunhyuk keMokpo. Beruntung dia tau tempat kontrakan milik sikembar.
Sesampainya dikontrakan. Ryeowook menggedor gedor pintu rumah Eunhyuk. Tapi ga ada respon sejak tadi.
"Eunhyuk Eunhyuk buka pintunya ini aku Ryeowook Samchoon!!!!"teriak Ryeowook sambil menggedor pintu sekencang mungkin namun nihil.
"Ada apa?"tanya siPemilik kontrakan tiba tiba mendatangi Eunhyuk.
"Ini rumah sikembar Donghae dan Eunhyuk kan?"tanya Ryeowook.
"Iya benar tapi seharian ini aku nggak ngeliat Donghae terakhir sempat ngeliat Eunhyuk masuk kedalam rumah ini sambil nangis nangis sampai sekarang nggak pernah keluar lagi"ujar siPemilik kontrakan kebetulan ia lagi memegang semua kunci kontrakan ditangannya.
Ryeowook membulatkan matanya. Wajahnya tegang.
"CEPAT BUKA PINTUNYA AKU TAKUT EUNHYUK KENAPA NAPA DIDALAM SANA!!!!"teriak Ryeowook.
Tanpa basa basi sipemilik kontrakan langsung membuka pintu rumah sikembar. Ryeowook langsung masuk keruang tamu.
Sunyi!
Sepi!
Ryeowook melangkahkan kedua kakinya menuju dapur. Nafasnya seolah tercekat tat kala melihat pisau menancap dibagian perut Eunhyuk.
Darah mengalir dimana mana. Eunhyuk sudah tak sadarkan diri.
"EUNHYUK!!!!!!!"teriak Ryeowook sambil lari kearah tubuh Eunhyuk. Kemudian ia memangku kepala Eunhyuk dan menaruhnya dipahanya.
"Hyuk. Hyuk buka matamu yak buka matamu kau kenapa Hyuk?!!!!"teriak Ryeowook sambil menepuk pipi dingin Eunhyuk.
Sementara itu kita beralih keDonghae. Siwon dan Kyuhyun bergegas membawanya kerumah sakit.
Jung Soo dan Heechul lebih memilih menyusul Donghae. Menggunakan mobil milik sendiri.
Dirumah sakit
Tubuh ringkih Donghae terbaring diatas brangkar. Kedua matanya tertutup rapat.
Tubuh itu tersentak beberapa kali ketika alat pacu jantung ditempelkan diarea dadanya oleh Dokter. Hanya suara nyaring dan bergaris lurus berada dilayar monitor.
Kyuhyun dan Siwon menangis melihat Donghae dari luar ruang UGD. Akankah Donghae bertahan hidup atau justru sebaliknya?. Mengingat racun itu begitu mematikan!.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO my Perfect Husband(Tamat)
Fiksi PenggemarCinta sejati Siwon dan Kyuhyun