Kyuhyun sempat nyuruh Lee Ahjumma untuk membeli testpack. Tanpa sepengetahuan Siwon.
Setelah Lee Ahjumma kembali kerumah. Ia memberikan testpack itu kepada Kyuhyun.
Lantas Kyuhyun mencobanya dikamar mandi. Tangan Kyuhyun gemeteran ketika ia melihat gadis dua ada dihasil testpack tersebut.
"Hamil?!. Ternyata benar dugaanku. Dia sudah ada disini"ucap Kyuhyun. Tangan kirinya memegang hasil test pack sementara tangan kanannya membelai perutnya yang masih terlihat rata.
"Bagaimana Nyonya Choi hasilnya?" Tanya Lee Ahjumma.
Saking penasarannya. Lee Ahjumma menempelkan kupingnya kepintu kamar mandi.
Cekrek-Kyuhyun membuka pintu kamar mandi.
"Bagaimana Nyonya?. Jangan diam saja?. Saya penasaran"ucap Lee Ahjumma.
Kyuhyun lantas memperlihatkan hasil test pack itu. Dan bergaris dua ya ia sedang hamil anaknya Siwon.
"Aku hamil Ahjumma. Dan akan menjadi seorang ibu"ucap Kyuhyun kedua matanya berkaca kaca karena terlalu senang."Tuan Choi harus tau akan hal ini Nyonya. Dia berhak tau karena dia adalah ayah dari bayi itu"ucap Lee Ahjumma.
"Biar semua menjadi urusanku Ahjumma nanti Kyu akan ngasih tau dia dengan cara Kyu sendiri"ucap Kyuhyun.
Lee Ahjumma tersenyum bahagia. Tau Kyuhyun sedang hamil.
"Selamat ya Nyonya"ucap Lee Ahjumma kemudian iapun kembali kedapur.
Malam harinya Kyuhyun sengaja nunggu Siwon pulang kerja. Tak lama kemudian Siwonpun pulang dan masuk kerumahnya.
"Melelahkan"ujar Siwon.
"Yeobo. Aku udah siapin Kopi dan cemilan untukmu. Minumlah dulu"ucap Kyuhyun.
Ada secangkir kopi hangat disuguhkan oleh Kyuhyun diatas meja ruang tamu. Beserta satu piring kecil namun tertutup piring lainnya.Sontak membuat Siwon mengerutkan keningnya. Aneh menurut Kyuhyun.
Tapi Siwon tetap menghargai apa yang dibikinkan oleh Kyuhyun. Namja tampan itu meminum kopinya satu teguk.
"Kue apa ini?"tanya Siwon penasaran.
"Kalo penasaran buka aja sendiri"ucap Kyuhyun.
Siwonpun membuka piring yang ada diatasnya. Kedua matanya terbelalak ketika melihat ada hasil test pack disana.
"Ka kamu hamil?!"kaget Siwon.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Ia tersenyum didepan Siwon suaminya.
"Iya aku hamil dan ini bayimu Siwon"ucap Kyuhyun.
"Akhirnya aku akan jadi seorang Appa,Kyu!!!. Aku senang sekali!!!" Teriak Siwon.Tangan kanan Siwon berdalih membelai perut Kyuhyun yang masih terlihat rata.
"Jaga dia untukku ya Kyu"cicit Siwon.
"Tentu. Tanpa kau suruhpun aku akan menjaganya Siwon ah. Meski nyawa taruhannya"cicit Kyuhyun.
Kemudian Kyuhyun merebahkan kepalanya dibahu kanan Siwon. Siwon masih sama posisinya tangan kanannya masih membelai perut rata Kyuhyun.
Bersambung