Cekrek-salah satu Maid memotret Kyuhyun atas permintaan gadis cantik itu.
Kemudian ia mengirimkan foto tersebut kewattshup Siwon. Siwon sibuk kerja mendapatkan pesan notifikasi dari sang istri langsung membuka pesannya.
"Ternyata tasnya sudah datang"ucap Siwon ketika melihat foto Kyuhyun.
"Ada apa CEO?"tanya Ryeowook penasaran.
"Kau tau Ryeowook ah?. Istriku ngidam minta belikan tas kalo aku tolak dia bakalan merajuk"ucap Siwon.
"Ya sudah belikan saja apa susahnya sih?. Andakan punya banyak uang CEO Choi hehe"cengir Ryeowook.
"Sudah aku belikan kok harga tasnya lima ratus juta won"ucap Siwon penuh penekanan.
"Mwo?!!!!"kaget Ryeowook.
"Saya salut pada Nyonya Choi. Selera istri anda nggak main main ckck"ucap Ryeowook.
"Iya dong. Makanya dia bisa menikah denganku kan. Karena selera Kyuhyun memang sepertiku Ryeowook"ucap Siwon.
"Ah elah. Susah emang kalau menghadapi orang yang lagi bucin akult tingkat dewa seperti CEO Choi" Ryeowook membatin.
Sesibuk sibuknya Siwon. Iapun melihat buku catatan agenda miliknya.
"Eh?. Hari ini Kyuhyun harus check up keDokter kandungan ya?"seru Siwon.
Maka Siwon segera mendaftarkan Kyuhyun agar bisa check up keDokter kandungan. Siwon meski agak resek namun dia sangat perhatian kepada Kyuhyun. Terlebih lagi saat Kyuhyun sedang hamil seperti ini.
Malampun tiba. Siwon membawa Kyuhyun keDokter kandungan untuk hanya sekedar check up."Uisa bagaimana kondisi calon bayi kami?"tanya Siwon.
"Mereka sehat"ujar sang Dokter.
"Mereka?"kaget Kyuhyun dengan pelan gadis itu turun dari atas brangkar mengingat perutnya sudah terlihat besar.
"Iya. Mereka ada dua. Mereka kembar selamat ya Nyonya Choi. Tuan Choi" ujar sang Dokter lagi.
Siwon tersenyum. Kyuhyun duduk disamping Siwon. Lebih tepatnya didepan sang Dokter.
"Lalu kapan saya akan melahirkan Dok?"tanya Kyuhyun.
"Dua bulan lagi. Anda akan melahirkan. Jika tak ada masalah dengan kesehatan anda. Maka bisa melahirkan secara normal"ucap sang Dokter.
Kyuhyun mengelus perut besarnya. Sementara Siwon mulai mencium perut besar Kyuhyun.
"Kalian bertiga harus tetap sehat ya"ucap Siwon.
"Kok bertiga?"tanya Kyuhyun.
"Bertiga denganmu Baby"ucap Siwon.
Kyuhyun terkekeh.
Bersambung