Tiga belas tahun berlalu. Sikembar tumbuh dengan baik dan juga sehat.
Siwon dan Kyuhyun merawat sikembar dengan baik. Meski kembar namun mereka kembar non identik jadi ga semirip itu Donghae dan Eunhyuk.
Bahkan sikembar yang satu ini. Ga mau satu kembar seperti kebanyakan anak kembar lainnya.
Cekrek-Eunhyuk membuka pintu kamarnya dia sepertinya baru bangun tidur.
Didepan pintu. Ga sengaja Eunhyuk berpapasan dengan Siwon.
"Appa"sapa Eunhyuk
"Donghae udah bangun Hyuk?"tanya Siwon
"Eunhyuk belum kekamar Donghae,Appa"ucap Eunhyuk.
"Ya sudah sana kekamar Donghae bangunkan dia. Hari inikan hari pertama kalian sekolah"ucap Siwon.
"Ay ay Captain"ucap Eunhyuk.
Siwon kembali melanjutkan perjalanannya. Yakni menuruni anak tangga satu persatu. Sementara Eunhyuk pergi kekamarnya Donghae.
Didalam kamar. Eunhyuk ngeliat Kyuhyun sedang mencoba bangunin Donghae.
Donghae betah banget dengan tidurnya pagi ini. Kyuhyun duduk disamping Donghae.
"Kenapa Eomma?. Dia nggak mau bangun lagi?"tanya Eunhyuk.
"Iya. Dongsaengmu susah bangunnya Hyuk"ucap Kyuhyun.
"Kalo Donghae nggak mau bangun buang semua boneka Nemonya Eomma. Selesaikan"ancam Eunhyuk sambil membuka tirai jendela kamar Donghae."Ish!. Kau itu menyebalkan Hyung" dumel Donghae mau tak mau ia akhirnya bangun dan duduk tepat didepan Kyuhyun.
Karena gemas. Kyuhyun mengacak rambut Donghae.
"Twins. Ayo mandi sana nanti kalian terlambat kesekolah"ucap Kyuhyun.
"Hae ayo buruan"ucap Eunhyuk sambil melesak keluar dari kamar Donghae.
Sementara Donghae malah lebih memilih merebahkan kepalanya dibahu kanan Kyuhyun. Ya sejak kecil Donghae memang agak sedikit manja orangnya.
Bersambung