dua puluh tiga

68 5 2
                                    

Donghae ga bisa tinggal diam. Melihat Eunhyuk sedang sakit.

Meski Siwon dan Kyuhyun tak perduli. Eunhyuk meringis kesakitan. Donghae merangkak naik keatas kasur Eunhyuk.

"Sakit sakit"ringis Eunhyuk sambil mencengkram perutnya.

"Hyung. Sebenarnya Hyung sakit perut kenapa?. Biar biar Hae Carikan obat sebentar ya"ucap Donghae.

"Tadi Hyung sempet bolak balik kamar mandi Hae. Perut Hyung sakit" ringis Eunhyuk kedua matanya tertutup rapat.

"Mau manggil Dokter kesini. Appa pasti ga akan ngizinin terpaksa Hae belikan Hyung obat saja keapotek" Donghae membatin.

"Hyung. Sebentar tahan sebentar ya. Hae belikan obat dulu"pamit Donghae.

Donghae nekat mengambil semua uang tabungannya. Agar dia bisa beli obat keapotek. Kalo minta sama Siwon atau Kyuhyun jelas ga bakalan dikasih.

 Kalo minta sama Siwon atau Kyuhyun jelas ga bakalan dikasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai beli obat. Donghae setengah berlari menuju rumah sambil membawa satu kantong plastik berisikan obat.

Bruk-karena larinya kurang hati hati membuat Donghae jatuh tersungkur ditanah

"Argh"ringis Donghae.

"Hae kamu nggak boleh lemah. Hyung kesakitan dirumah"Donghae membatin.

"Donghae"cicit Eunhyuk.

Dalam kesaktiannya. Eunhyuk memaksakan diri membuka matanya ia menggeliatkan tubuhnya tak nyaman saking sakitnya bagian perutnya.

 Eunhyuk memaksakan diri membuka matanya ia menggeliatkan tubuhnya tak nyaman saking sakitnya bagian perutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya dirumah. Donghae membawakan segelas air putih dan langsung masuk kedalam kamarnya.

Donghae duduk disamping Eunhyuk. Ia membantu Eunhyuk setengah duduk dikasur.

"Minum dulu obatnya Hyung setelah ini istirahat ya"ucap Donghae.

Donghae kembali membantu Eunhyuk minum obat sakit perut. Yang ia beli dari apotek barusan. Lihatlah dagu Donghae sedikit memar karena habis jatuh tadi.

"Dagumu kenapa Hae?"tanya Eunhyuk.

"Ah ini ga usah dipikirin. Sekarang Hyung tidur ya besok Donghae yakin sakitnya akan hilang"ucap Donghae.

Eunhyuk menganggukkan kepalanya. Ia kembali merebahkan tubuhnya diatas kasur dan mulai memejamkan matanya.

Tau Eunhyuk masih demam. Donghae memompres jidat Eunhyuk menggunakan kain serbet dan air hangat agar demamnya sedikit mereda.

Siwon dan Kyuhyun. Sama sekali ga peduli kalau Eunhyuk sedang sakit.



Bersambung

The CEO my Perfect Husband(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang