lima belas

85 7 4
                                    

"Anak anak sudah siap?"tanya Siwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak anak sudah siap?"tanya Siwon.

Sikembar,Siwon dan Kyuhyun baru saja selesai sarapan pagi. Sikembar berada diruang tamu bersama Siwon dan Kyuhyun.

"Sudah Appa"ucap sikembar secara bersama-an.

"Yuk Appa antar kesekolah sekarang"ucap Siwon lagi.

"Eomma. Hae kesekolah dulu ya"ucap Donghae iapun mencium pipi kanan Kyuhyun.

"Belajar yang rajin disekolah jangan bandel"ucap Kyuhyun.

"Eunhyuk juga pamit Eomma"ujarnya.

Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Sikembarpun kesekolah diantar oleh Siwon.

Sikembar masuk kemobil Siwon. Keduanya duduk dijok belakang sementara Siwon duduk dijok depan sebagai pengemudi.

"Nggak kerasa sikembar udah gede sekarang. Udah sekolah malahan"Kyuhyun membatin kemudian tersenyum.

Baru saja gadis cantik itu hendak menutup pintu rumahnya. Tak lama kemudian ia ngeliat mobil Jung Soo memasuki pekarangan rumahnya.

Setelah memarkir mobilnya dengan benar. Jung Soo dan Heechul keluar dari mobil kemudian mendatangi Kyuhyun.

"Kyuhyun ah!!!!. Eomma kangen!!!" Teriak Heechul.

Heechul dan Kyuhyun pelukan.

"Kyuhyun ah. Baby Twins mana?. Appa benar benar kangen sama Twins"ucap Jung Soo.

"Eh?. Twins baru saja diantar kesekolah sama Appanya"ucap Kyuhyun.

"Yah. Telat deh padahal Appa pingin banget peluk Baby Twins karena udah lama nggak kesini"ucap Jung Soo.

"Masuklah Eomma,Appa. Duduklah"ucap Kyuhyun mempersilahkan kedua orang tuanya masuk kerumahnya lantas duduk diruang tamu.

 Duduklah"ucap Kyuhyun mempersilahkan kedua orang tuanya masuk kerumahnya lantas duduk diruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setengah jam kemudian. Sampailah diSuper Junior School. Siwon dan sikembar keluar dari mobil.

"Ingat Twins!. Jangan bikin rusuh disekolah dan kamu Eunhyuk tugasnya jaga Dongsaengmu dengan baik. Faham?!!!"ucap Siwon penuh penegasan.

"Ne Appa. Eunhyuk akan jagain Donghae kok tanpa Appa suruh sekalipun"ucap Eunhyuk sambil merangkul bahu kanan Donghae.

"Oke Twins. Selamat sekolah ya. Appa pamit kekantor dulu"pamit Siwon.

Sikembar masuk kedalam gerbang sekolah. Sementara Siwon masuk kedalam mobilnya dan mulai melajukan mobilnya menuju kantor.

"Donghae buruan kita hampir telat nih!!!"teriak Eunhyuk sambil berlarian dilorong sekolah bersama Donghae.

"Sebentar Hyung!!!"teriak Donghae balik ia lari dibelakang Eunhyuk.

Bruk-Donghae jatuh kelantai saat tak sengaja bahunya menabrak seseorang.

"Argh"ringis Donghae.

"YAK MAKANYA KALAU JALAN ITU HATI HATI DASAR HAKSAENG CEROBOH!!!"teriak Yesung.

"Mianhae Sunbae. Hae nggak sengaja" cicit Donghae.

Dengan pelan Donghae mendongakkan kepalanya kearah Yesung. Yesung menatap tajam kearah anak tersebut.

Tap

Tap

Eunhyuk bergegas lari mendatangi Donghae,adiknya.

"Donghae,gwenchana?"tanya Eunhyuk.

"Nan gwenchana Hyung tapi sakit aja Donghae tadi ga sengaja jatuh"ucap Donghae lagi.

"Oh jadi kau Hyungnya?!!!"pekik Yesung.

"IYA MEMANGNYA ADA APA SUNBAENIM HAH?!!!"teriak Eunhyuk balik.


Bersambung

The CEO my Perfect Husband(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang