**✿❀ 𝑠𝑎𝑤𝑎𝑑𝑑𝑖 𝑘ℎ𝑎 𝑡ℎ𝑢𝑘ℎ𝑢𝑛❀✿**
𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑣𝑜𝑡𝑒, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑦𝑎😉👍
𝐹𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑛𝑦𝑎 𝑔𝑎𝑘 𝑏𝑎𝑦𝑎𝑟 𝑘𝑜𝑘😘
Ohm membaringkan dan mendudukkan Nanon ke sofa ruang tamu sebentar, ia merasa tubuhnya sudah pegal-pegal akibat menggendong pria manis yang sedang mabuk itu. Jadi ia harus beristirahat sebentar sebelum lanjutkan membawa Nanon ke kamar, pria itu duduk di sebelah sang adik ipar sambil menatapnya lama.
"Dengar, aku sedang patah hati. Hiks...padahal aku sudah berdandan sebaik mungkin tapi tetap nggak bisa membuat pria itu tertarik padaku hiks...."Racau Nanon lagi sambil menyandarkan kepalanya di sofa.
"Kenapa selalu aku yang nggak pernah beruntung diantara semua teman-temanku sih, hiks...." Nanon terus mengoceh. lalu menggeser tubuhnya agar lebih dekat dengan suami dari kakaknya itu. Ohm diam saja dan terus memijat lengannya yang terasa pegal, walau merasa terusik dengan racauan Nanon yang sudah mabuk berat di sampingnya.
Aelah Non kan ada mas pawat kiw kiw..
Digilai kakak ipar itu paling hot loh Non🥵
Apalagi modelan anak MewGulf🥵
Jangan suka sama bright entar diamuk sama papa gun, kasian anak angkatnya. Lagian ni ya Non jangan ngadu sama Pawat dia mah bakal dukung BrightWin soalnya Iwin itu adik dia😭😭"Apakah aku nggak cantik? Apakah aku kurang seksi? Hemm?" racau Nanon, dan dengan sengaja bergelayut manja di bahu pria itu. pria manis itu melepas satu kancing kemejanya dan menarik Ujung kemejanya sehingga terlihat bahu mulusnya dan tulang selangka nya dan menilai dirinya sendiri. dan celana panjang jaring-jaringnya ditariknya hingga kepaha kirinya. ditariknya semakin naik saat pria manis itu duduk menumpang kakinya.
Ohm Sedikit terusik dengan pergerakan pria manis itu yang mulai bertingkah liar. mata tajamnya tertuju pada paha mulus pria manis itu yang terpampang nyata, dia pun meneguk air liurnya dan mengerjapkan mata, terpesona dan terhipnotis dengan penampakan yang begitu menggiurkan.
mata ohm mulai menelusuri tubuh mulai Nanon, dan berhenti pada bibir merah penuh yang menggiurkan. ketertarikannya pada pria manis itu membuat otak kesadaran Ohm mulai menghilang. hasratnya bangkit dan lagi padahal Ia sudah bertekad untuk tidak menyentuh Nanon ketika pria manis itu sedang mabuk. karena ia ingin setiap sentuhannya diingat dengan jelas oleh sang adik ipar, tapi sepertinya malam ini pertahanannya hancur. dia sudah sangat tergoda, Nanon selalu bisa menggoda imannya.
"Kak Ohm, Ternyata kalau dilihat dari dekat begini, kakak sangat tampan." ujar Nanon dengan tatapan sayu, tangan halusnya mengelus lembut rahang tegas pria itu.
"Ehmm!" Ohm menggeram frustasi, ia tidak tahan dengan sentuhan lembut Nanon, apalagi wajahnya yang sangat imut dan bibirnya yang merah ranum, ingin segera ia melahapnya.
Hayoo Non habis ni mungkin malam ini 🌚🌚
Cupp..
seperkian detik, Ohm pun menciumi liar adik Lengso itu, melumat dalam dalam dalam bibir merah yang ranum. Tangannya menarik pinggang pria manis itu agar semakin dekat Dan merapat padanya.
dan entah setan apa yang merasukinya, Nanon membalas ciuman panas dari sang kakak iparnya, pria yang beberapa tahun lebih dewasa darinya ini memang sangat handal dalam berciuman. sehingga membuat Nanon terbuai dan menikmati ciuman mereka.
Mas Pawat mah udah pro Non dia mah Susuhunan harus sungkem kita Non🙏
Ciuman pertama dari seorang laki-laki dalam seumur hidupnya. ciuman dari sang kakak ipar terasa lebih nikmat dan menggelora, bisa membuat dirinya ketagihan dan melayang. sesaat Nanon lupa kalau dia sedang berciuman panas dengan kakak iparnya sendiri.
"Ahhh!!!" keduanya mendesah di tengah sesi ciuman panas tersebut, hasrat Ohm semakin meroket naik. tangan liarnya meremas bokong seksi pria manis yang sedang diciumnya.
"Aaahhh....kakhh...." Nanon mendesah lagi saat Ohm meremas kedua bokong sintalnya yang masih tertutupi celana jaring jaringnya. Dia tidak menyangka jika berciuman dengan seorang pria akan seliar ini. seumur-umur Ia berpikir kalau pacaran, hanya kontak bibir saja zona yang paling panas. Tapi dengan pria dirasa panas tapi dengan pria ini Nanon merasa sentuhan lain yang membuatnya semakin terbang melayang ke udara. lidah Ohm bergerak liar dalam mulutnya, memcecap segala isi yang ada di dalam sana.
"Ayo lanjutkan di kamarku," ujar Ohm dengan suara berat. terpaksa dia harus menghentikan aktivitas liarnya bersama Nanon. ini ruang tamu Bagaimana kalau Lengso tiba-tiba datang dan memergoki mereka?
Nanon sendiri menggangguk setuju, malam ini dia sedang dalam pengaruh alkohol, jadi tidak sadar ketika keputusannya ini akan menimbulkan penyesalan yang teramat dalam di kemudian hari.
Ohm lalu membopong pria manis itu menuju kamarnya, namun Sebelum berhasil memasuki kamar tersebut, suara seseorang langsung menghentikannya.
Hayo siapa nih yang ganggu moment OhmNanon.
Siapa nih yang berani begini sama Pawat??Aku gantung gak nihh??
Jangan lupa........
Dilanjutt dungs...
"Apa yang kau lakukan pada adikku?" ujar Lengso dengan tegas.
Shitttt.....
Ohm menutup matanya dalam-dalam, kenapa pria itu sudah pulang sih? biasanya juga jam segini dia belum ada. mengganggu kesenangannya saja, padahal sebentar lagi keinginannya akan terpenuhi.
"Kau yakin akan mengganggu kesenanganku malam ini?" nada itu terdengar tajam. ia sudah membuat kesepakatan dengan lengso, dan pria itu telah berjanji tidak akan mengganggu apapun yang dilakukan terhadap Nanon.
Lengso bersedekap dada menatap Ohm.
"kalau yang ingin kau tiduri sekarang adalah pria lain atau wanita lain, aku pasti tidak akan mengganggumu. tapi itu adalah adik kandungku, kau ingin menidurinya di depan mataku, Kau pikir aku akan setuju?" suara Lengso cukup tinggi.
"aku ingat kau dan aku sudah membuat kesepakatan leng," Ohm masih bersikeras tidak mau kalah.
"tapi adikku sedang mabuk, kau yakin ingin menidurinya saat dalam pengarah alkohol seperti itu? Aku sangat mengenalinya Ohm. dan aku yakin sekali, Di Saat dia terbangun nanti dan mendapati kau telah merenggut kesuciannya, dia akan membencimu seumur hidup. kalau sudah begitu, Kau pasti tidak akan pernah mendapatkannya lagi, percaya padaku." ujar lengso panjang lebar, dia hanya menyampaikan fakta.
Ohm mengerang pelan, benar kata lengso. ia tidak mau melakukan kesalahan yang akan dia sesali seumur hidup. Kalau memang dia tidak tahan lagi merenggut kesucian Nanon, ia harus mengambilnya saat pria manis itu sadar dan memberikan dirinya dengan sukarela, bukan dengan cara pengecut seperti ini. pandangannya turun ke Nanon sebentar, pria manis itu sudah mau tidur namun matanya masih terbuka sesekali. Ohm mengela nafas.
"kalau begitu kau urus dia, Aku tidak yakin bisa menahan diri untuk tidak menerkamnya kalau terus melihatnya seperti ini." putusnya kemudian, batal sudah niatnya untuk bersenang-senang dengan pria manis itu hari ini.
Lengso terkekeh, Ohm masih laki-laki yang sama dengan laki-laki yang dikenalnya. cukup bertanggung jawab.
"ya sudah, kau bawa dia ke kamarnya, setelah itu aku yang ambil alih" kata lengso lalu mengikuti apa yang lengso bilang, membawa Nanon ke dalam kamar bernuansa putih tersebut.
Gantung ya guys ya maaf na
Jangan lupa vote follow and comment.
Waddikha
And babay na tukhun
Khobkhun na kha🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH LIAR SANG KAKAK IPAR [END]
FanfictionNanon, adik dari Lengso dan adik ipar dari Ohm Pawat. Ohm Pawat yang jatuh cinta pada adik iparnya dan ingin menikahinya, ohm Pawat mulai menggoda adik iparnya Nanon, namun Nanon menjauhi sang kakak ipar karna ia tahu kalau Ohm Pawat adalah suami ka...