HII, PARA READERS.....
AUTHOR UP LAGI NII.
JANGAN LUPA SEBELUM MEMBACA VOTE DULU OK.
DI TENGAH BANYAKNYA HAFALAN PONDOK, AUTHOR NYEMPETIN BUAT CERITA DEMI KALIANNN🥲
PART INI ADA 1277 KATA!HAPPY READING GUYS!!
Riuh ricuh SMA 1 JAKARTA terus menggema, pembelajaran pertama yang sudah selesai, para murid berhamburan keluar kelas karena waktu istirahat sudah tiba.
Namun, tidak dengan key. Dia hanya diam di kelas menyelesaikan tugas matematika nya yang tak kunjung selesai."Mau gue bantuin gak?" Tanya seseorang yang duduk di sebelah key, tak lain adalah reksa.
"Nggak deh sa, gue udah banyak merepotkan orang-orang buat ngerjain soal gue. Dan kali ini gue mau berusaha sendiri." Jawab key yang masih fokus mengisi soal.
"Emang masih berapa soal yang belum lo kerjain."
"Tiga soal lagi kok, sebentar lagi."
"Yaudah kalo gitu gue tinggal ke kantin dulu ya, cacing di perut gue udah ngamuk ini minta jatah." Ujar reksa memegangi perutnya.
"Yaudah lo ke kantin aja sana!" Perintah key yang masih setia mengisi soal.
Setelah reksa beranjak keluar, selang beberapa menit zyzy dan helda menemui key ke kelasnya.
Mereka melihat key yang masih fokus dengan buku dan pena nya di kelas sendirian."Woyyy! Belum kelar juga tugas lo?" Bentak zyzy.
"Lo bisa gak turunin volume nada bicara lo, gue lagi fokus tahu gak." Ujar key menutup telinganya kesal.
Zyzy dan helda tersenyum saling berpandangan melihat kelakuan sobatnya yang agak berubah.
"Selesai." Ujar key tersenyum, lalu menutup bukunya. " Kalian mau berdiri aja di situ gak mau duduk."
"Ya kali gue berdiri mulu, pegel lah gue." Ujar helda, lalu mereka duduk di bangku yang kosong.
Key memutar-mutar pulpennya, netranya menatap langit-langit kelas dengan tatapan kosong, tampaknya key sedang memikirkan sesuatu. Zyzy dan helda pun berpandangan saling mengangkat bahu, menandakan kalau mereka tidak tahu apa yang sedang key fikirkan.
"Key, kok bengong?" Tanya zyzy yang berhasil memecahkan lamunan key.
"Gapapa kok, cumak selama tiga hari ini, kayaknya gue belum liat cowok yang mempunyai seribu sifat itu deh." Ujar key yang menatap dua sahabatnya.
"Cowok yang mempunyai seribu sifat,siapa?" Tanya helda dengan raut wajah penasaran.
"Kenova Agra Prasetya" jelas key.
"Whatt! Lo gak tahu soal kakak kelas kita yang cool itu?" Ujar zyzy, sepertinya tahu sesuatu tentang ken.
"Ken kecelakaan key, beritanya booming di media, bahkan masuk televisi." Sambung zyzy lagi.
"Apa! Kok gue baru tahu si" jawab key yang tidak percaya. "Kapan kejadiannya."
"Hari Selasa kemarin jam 13;20" jelas helda.
"Hari Selasa jam 13;20" lirih key mengulang kalimat helda. Sepertinya key mengingat sesuatu.
"Gue inget hel, gue inget zy." Teriak key yang menatap mereka bergantian.
"Gue inget kalo waktu itu gue ketemu sama Ken di taman, gue gak tahu maksudnya apa nemeuin gue, yang pasti dia ngajak kenalan.
Setelah itu ken tiba-tiba saja pergi setelah tahu kalo gue jalan sama reksa. Dan setelah gue pulang kerumah sore hari, gue lihat berita di televisi tentang kecelakaan roda empat." Jelas key panjang lebar.Merek terbelalak mendengar penuturan key. Setelah pulang sekolah mereka memutuskan untuk ke rumah Ken menjenguk nya.
********************
KAMU SEDANG MEMBACA
KEN & KEY
Teen FictionDua orang kakak beradik yang bernama keynira Sefta Winata dan Meyza Sefta Winata merajut asmaranya masing-masing dengan seorang pria pilihannya. Namun, salah satu diantara mereka harus mengakhiri hubungannya demi melihat orang yang mereka sayangi ba...