07.Kidnapped

495 47 0
                                    

"Wah kau sudah bangun ya?"

Sunoo mengerjapkan matanya lalu terkejut saat merasakan dirinya sedang disekap di tempat yang gelap dan kotor.

Netranya menangkap seseorang yang sedang berdiri santai melihati dirinya dengan seringaian lebar yang terpancar dari bibirnya.

Sunoo mulai berusaha melepaskan tali yang terikat kuat ditangannya. Tetapi lama kelamaan tangannya terasa sakit karena tali yang mengikat kencang di tangannya.

Sementara itu seseorang yang berdiri di sana hanya tertawa puas melihat Sunoo yang berusaha melepaskan tali dari tangannya itu.

Sunoo ingin berbicara tetapi mulutnya didekap dengan sebuah kain yang membuatnya sangat sulit untuk menggerakkan bibirnya.

"Baiklah kalau begitu, aku akan pergi dulu. Jangan mengeluh jika kau akan jarang makan. Haha jalang kecil" dengan santainya orang itu mengatakan kata kata itu lalu pergi meninggalkan Sunoo begitu saja.

Air mata mulai menetes dari mata Sunoo.

Bagaimana bisa Sunoo diculik dari rumahnya sendiri? Dan bagaimana bisa orang itu mengetahui sandi rumah Sunoo?.

'Park Sunghoon, aku membutuhkanmu' Sunoo menangis tersedu sedu. Ia tak bisa menemukan apa apa di ruangan itu. Bahkan kakinya juga di ikat.

Sunoo mengubah posisinya menjadi duduk. Ia bisa melihat kakinya yang mulai memerah karena diikat dengan sangat kencang.

'Bajingan!' Sunoo mengumpat kesal dalam hati.

___

"Kim Sunoo, kau kemana?" Sunghoon terlihat gelisah. Ia mencari Sunoo di dalam apartemen Sunoo tetapi tak menemukan apa apa.

Sunghoon juga sudah mengecek di kantor, dan Sunoo juga tak masuk kantor hari ini. Bahkan Handphone Sunoo masih ada di atas kasur.

Oh iya sebenarnya Sunghoon tahu sandi apartemen Sunoo karena ia selalu melihat saat Sunoo membuka pintu. Jadi Sunghoon hafal gerakan jari Sunoo saat menekan nomor sandinya.

Sunghoon sangat khawatir.

"Apa mungkin dia bersama temannya?" Sunghoon beranjak pergi dari apartemen Sunoo.

Ia sekarang menaiki mobilnya menuju suatu tempat.

Sunghoon menghela nafasnya sebentar lalu menekan bel rumah seseorang.

Pintu pun terbuka dan menampakkan sosok pemuda manis yang terlihat kebingungan melihat Sunghoon.

"Apa benar kau Yang Jungwon?"

"Iya benar"

"Ah apakah kau mengetahui dimana Sunoo?"

Pemuda manis bernama Yang Jungwon itu sedikit terkejut saat Sunghoon menyebutkan nama Sunoo.

Jungwon pun mempersilahkan Sunghoon untuk masuk. Bermaksud membicarakan hal ini di dalam rumah saja.

"Umm bagaimana kau mengetahui tentangku dan Sunoo?" Jungwon bertanya bingung kepada Sunghoon.

"Ouh... Aku hanya mengetahui bahwa kau adalah sahabat baik Sunoo. Karena kau adalah sahabatnya jadi ku pikir Sunoo sedang bersamamu sekarang" jawab Sunghoon dengan menunjukkan ekspresi khawatir.

GOOD CHOICE [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang