Hooaammmss..
Ngantuk banget, pikir ku..
Ternyata hari sudah pagi, ku lihat bang Ghandi sudah tidak ada di kasur
Ku dengar gemercik air di balik kamar mandi, ternyata bang Ghandi sedang mandi..
Ku matikan AC kamar, ku buka jendela yang menghadap ke depan rumah,
Segar banget udara pagi ini.. padahal masih jam 7 pagi, tapi matahari sepertinya begitu terik..
Tak lupa juga aku merapikan kasur yang berantakan..
Dan seketika bang Ghandi keluar dari kamar mandi..
"wihhhh yang baru bangun, tumben banget kamar juga udah di rapihin" kata bang Ghandi sambil tertawa..
"iya bang, semalam gak bisa tidur.. jadnya bangun kesiangan " kata ku
"kok bisa, emang habis ngelakuin apa semalam sampai gak bisa tidur?"
"ehh, enggak kok bang, gak kenapa, Cuma semalam gerah aja"
"masa sih gerah, orang AC nyala kok, bisa aja kamu nih"
"ishh si abang nih banyak banget pertanyaan nya, udah akhh Diky mau mandi dulu"
Aku langsung bergegas masuk ke kamar mandi, takut keceplosan kalau ternyata semalam aku mainin kontol nya bang Ghandi sampe memuntahkan sperma nya..
Segera aku pun mandi, ku basuh semua badan ku, ku sabuni seluruh tubuhku sampai ke bagian sensitive ku.. ternyata kontol ku perlahan-lahan ereksi.. perlahan aku membayangkan kejadian semalam. Apa yang sudah ku lakukan pada bang Ghandi, abang ku sendiri..
Dan kejadian yang ku lihat pada Om ku juga..
Sial, pikir ku..
Buru-buru aku tepis pikiran itu dan melanjutkan mandi ku..
Setelah selesai membasuh tubuh ku, aku pun baru tersadar kalau aku tidak membawa handuk ke dalam kamar mandi karena terburu-buru menghindari pertanyaan bang Ghandi..
"yasudah lah, aku keluar saja" pikir ku..
Seketika aku membuka pintu, aku dan bang Ghandi saling bertatapan..
Aku kaget ternyata bang Ghandi masih ada di dalam kamar, aku pikir sudah turun karena sudah selesai mandi..
Seketika aku menutup tubuh ku..
Tapi ternyata bang Ghandi sudah melihat tubuh ku dari atas sampai bawah..
"heeh si gendut, ngapain keluar begitu gak pake handuk.." pamer kamu yah, mentang-mentang udah tambah besar, mana burung nya berdiri lagi..
Hayoo abis ngapain kamu..?
Aku pun segera menutup kontol ku yang memang masih setengah ereksi..
"ihh bang Ghandi masih di kamar, Diky pikir sudah turun ke bawah, Diky mau ambil handuk, tadi kelupaan bawa nya ke kamar mandi.. aku pun sedikit tertunduk malu..
"alasan kamu kan, hayoo abis ngapain sampe ngaceng begitu, malah jembutnya udah kemana-mana lagi" hahahahaha
"ehh bang gitu banget ngeliatin Diky" aku sambil memutar tubuhku dan bergegas mengambil handuk.
Segera ku tutupi badan ku dengan handuk tersebut, dan kembali masuk ke kamar mandi untuk memakai pakaian ku..
Aku pun segera keluar dari kamar mandi..
Udah akhh bang, hayuk turun.. kita buat sarapan, bantuin om di bawah..
"okehh, tapi udah gak ngaceng lagi kan, ntar om liat loh"
"udah enggak, Diky udah pakai celana dalam, emang bang Ghandi pasti gak pake celana dalam. Gak pakai baju juga"
"huuu sok tau kamu Dik, yaudah yokk kita turun"
Sesaat kami turun, ternyata bang Indra juga keluar dari kamarnya tidak memakai baju..
"ehh bang, Dik, baru bangun juga" tanya bang Indra"
"iya bang, abang juga gak pakai baju? Udah sama seperti bang Ghandi"
Sesaat kami sampai di dapur, kami melihat Om Prakash yang sudah bangun lebih dulu sedang minum.
Sepertinya Om Prakash juga baru selesai mandi.
"loh papa, gak pake baju, dan malah sarungan lagi.." tanya bang Ghandi..
"iyah gerah banget dari semalam, makanya papa pakai sarung. Tapi papa jadi kepikiran gimana kalau di rumah tidak perlu pakai baju, biar pakaian gak banyak yang mau di cuci"
"Laahh pah, Indra baru aja mau ngomong begitu.. tapi lihat papa dan bang Ghandi tidak pakai baju sepertinya kita sepemikiran" sahut bang Indra..
"Gila ini keluarga bisa sepemikiran begitu" pikir ku dalam hati..
Seketika juga mereka bertiga melihat ke arahku, jangan bilang kalau mereka mau meminta ku untuk tidak memakai baju juga..
"Diky?" kata om..
"iya om, kenapa?"
"gak mau ikutan kah?"
"ehh, enggak deh om, ntar Diky masuk angin.." aku mencoba memberikan alasan..
"gpp kali Dik, di rumah juga, kan gak pakai kipas angin.." pinta om Prakash..
Mau tidak mau aku harus mengikuti perkataan yang punya rumah..
"Oke deh Om, Diky lepas baju juga.."
Aku pun ikut untuk melepaskan baju ku..
Sekarang kami sudah tidak ada yag memakai baju di rumah ini..
Mereka tertawa melihat badan ku..
"Kenapa om, bang.. kok malah ngetawain Diky" tanya ku
"nggak apa-apa Dik, Om jadi teringat ketika pertama kali kamu samapi di rumah ini, badan kamu masi kurus, sekarang sudah gendut.. sudah ada bulu nya lagi..
Lama-lama badan kamu seperti abang mu si Gandi, sudah besar buluan lagi..
Iya memang untuk sekarang badan ku sudah semakin besar, dan mulai di tumbuhi bulu-bulu halus di sekitar pusar..
"hemm papa ada-ada aja" sahut bang Ghandi..
"Lah emang benar kan, lihat kita yang ada di sini bulu kamu tuh paling banyak.." kata om Prakash..
"iya paling tidak badan papa masih jauh lebih besar dari badan ku" jawab bang Ghandi ketus..
Bang indra pun hanya tertawa saja..
"hadeh kalian ini, anak bapak sama aja, ngak pernah sadar.." kata bang Indra yang sambil berlalu ke ruang tengah untuh beres-beres rumah..
"yaudah om sini, Diky bantuin.. kita mau masak apa om, Diky sudah lapar.."
Aku pun memotong percakapan mereka yang tak ada habis nya membicarakan bulu..
Padahal kan mereka satu produk..
"Dasar".. pikir ku..
Bersambung..
Jangan lupa vote dan komen yah, biar mimin semangat menulisnya..
terima kasih.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Anak Desa
FantasíaKisah seorang anak desa yang beranjak remaja yang harus tinggal di kota bersama dengan saudara nya dan melanjutkan sekolah Cerita ini hanya fiksi, seorang anak remaja yang mengagumi lekuk tubuh orang-orang dewasa.. begitu juga sebaliknya, ada cerit...