POV Ghandi
Rasanya sudah lama sekali aku tidak ke bali.. disamping aku yang emang selalu di sibukkan dengan kerjaan, aku juga menyadari di usia yg sudah lewat kepala 3, rasanya malas untuk kemana-mana.. rumah tempat ternyaman untuk melepas penat.. hahaha
Akhirnya kami sudah landing di bandara I Gusti Ngurah Rai.. Panas nya Bali emang melebihi jakarta..
Kami berjalan ke pintu keluar, dan segera mencari Om wira..
Kami pun langsung bertemu dengan om Wira, aku langsung mengenali nya karena memang sudah sering melihat wajah nya saat Diky sedang melakukan video call dengan ayah nya..
Aku melihat wajah om Wira yang kaget dengan perubahan Diky, dan tak henti2 nya Om Wira mencium dan memeluk Diky..
Emang diky kulitnya semakin putih dan badannya juga semakin gendut dan tinggi dari pertama dia datang ke jakarta.. wajar kalau om Wira sampai kaget..
Begitu juga om Wira ketika melihat ku dan papa..
"hi bang, tambah muda saja yah" celetuk om Wira kepada papa..
"akhh bisa aja lu, udah tua begini" sahut papa
"halo nak Ghandi, om tidak menyangka badan kamu sebesar ini ternyata, beda sekali dengan yang om lihat ketika kita video call yah, hahahaha"
"iya om, kan kalau video call hanya wajah saja yang kelihatan om.. hahaha"
"yasudah hayuk kita ngobrol di dalam mobil saja, karena tidak bisa lama2 parkir disini.." sambung om Wira
Kami pun segera naik ke mobil nya Om Wira..
.
.
POV Author
Terlihat raut wajah Wira yang begitu senang mendengar kabar bahwa anak nya akan datang dari jakarta beserta dengan kakak tertua nya Prakash dan keponakan nya Ghandi, dia menjelasakan kepada Barata bahwa adiknya akan segera pulang..
Wira tidak sabar menantikan hari itu tiba..
Hari minggu seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya, wira bersiap menuju bandara untuk menjemput mereka.. meminta Barata untuk menjaga rumah beserta adiknya Nakula.
Wira segera mengeluarkan Avanza 2015 yang baru dia beli setahun lalu dari teman nya..
Sesampainya di bandara, wira langsung mengenali ketiga nya, dan sangat kaget melihat perubahan anak nya yang tambah cakep..
Membantu menaikkan barang2 mereka ke dalam mobil dan meninggalkan bandara segera.
Setelah menghabiskan waktu hampir 2 jam di perjalanan, akhirnya tiba juga di rumah..
Iyah terlihat banyak perubahan yang terjadi, mulai dari rumah Wira yang di renovasi, sampai mobil yang dibeli Wira..
Dan Diky tau akan renovasi rumah tersebut, hanya saja pembelian mobil Diky sedikit kaget karena ayahnya tidak cerita padanya..
Akirnya Barata, Diky dan Adiknya Nakula bertemu kembali setelah 2 tahun berpisah,
Barata sedikit kaget dengan perubahan Diky begitu juga Diky melihat perubahan Barata yang semakin berotot dan sudah ada kumis dan jenggot walau tipis..
Barata dan Nakula akhirnya bertemu dengan Prakash dan Ghandi..
"Barata dan Nakula untuk sementara tidur di kamar ayah saja, kamar kalian nanti akan di pakai Diky, Om kamu dan nak Ghandi" begitu pinta Wira kepada anak-anaknya
Di dalam rumah memang sudah bertambah 1 kamar, walaupun ukuran kamar nya terbatas, tapi paling tidak setelah renovasi ruamah wira menjadi 3 kamar dan masing-masing di isi oleh mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Anak Desa
FantasyKisah seorang anak desa yang beranjak remaja yang harus tinggal di kota bersama dengan saudara nya dan melanjutkan sekolah Cerita ini hanya fiksi, seorang anak remaja yang mengagumi lekuk tubuh orang-orang dewasa.. begitu juga sebaliknya, ada cerit...