POV Ghandi
Senang sekali rasanya akhirnya aku bisa ambil cuti selama 2 minggu, di tengah perjalanan pulang aku sudah membayangkan akan liburan panjang di bali.. aku akan bertemu om ku, ayah dari Diky..
pasti Diky senang mendengar kabar ini, apalagi dia sudah libur sekolah, pastinya akan senang..
akhirnya aku sampai di rumah, aku melihat Diky dan Papa sedang bermain game PS..
"Halo Pa, Diky.. seru banget spertinya main PS"
"iyah nih, papa kalah mulu dari Diky.." Jawab Papa
"gak ada hukumannya nih kalau kalah?"
"Gak ada bang, padahal tadi Diky udah bilang ke Om kalau yang kalah harus Push Up" jawab Diky
"huu Sok kuat kamu Dik Push Up"..
"Bener tuh kata abang kamu" sambung papa menjawab tantangan Diky.
"Yaudah kamu mandi sana, kami mau lanjut main game, nanggung nih"
"Oke Pah, Ghandi mandi dulu"
Lalu aku pun pergi ke kamar meninggalkan mereka berdua..
Lelah sekali rasanya setelah bekerja seharian.. tapi aku begitu menikmati karena senin depan aku sudah cuti.. waktunya liburan.. Pikirku!
Aku segera menanggalkan semua pakaian ku, dan bergegas untuk mandi..
Kunyalakan shower dan membasuh seluruh tubuh ku, ehhmm kenapa badan ini makin seksi aja. Kumis dan jenggot juga sudah panjang.. bulu-bulu di bawah juga sudah panjang, pikirku..
Akhhh aku terbawa suasana, ngaceng seketika.. sudah seminggu rasanya aku tidak mengeluarkan sperma ku.. ku mainkan seketika dengan jari jemari ku.. ku berikan sabun agar sedikit lebih licin..
Akhh aku mengerang.. berdiri di bawah shower membuat sensasi lebih nikmat ku rasa.. aku sudah tak tahan dan meyemburkan sperma ku tepat ke arah tembok kamar mandi..
Ku sudahi basah-basahan di kamar mandi, ku selesai kan mandi malam ku..
Aku bergegas turun ke ruang tamu, karena ada berita yang akan aku sampaikan.
"lama banget mandinya bang, itu bang indra aja udah selesai mandi, padahal pulang nya gak lama setelah abang pulang tadi.." sahut Diky yang menjelaskan kepulangan indra tak lama setelah aku pulang kerja..
"iyeh tadi rebahan bentar, cerewet amat nih si gendut" timpal ku..
Ternyata papa dan Diky telah selesai bermain game..
"makan dulu sana sama Indra" sambung papa..
"Ghandi udah makan tadi di kantor pa" sahut ku..
"Btw Ghandi punya berita baik nih, ada yang mau dengar gak"
"kamu mau kenalin pacar mu ke papa?"
"bukan pa, kenapa jadi kesana sih obrolannya pah?"
"yah kan papa Cuma tebak aja, kali aja kamu emang pengen kenalin.." hahahaha
"Emang bang Ghandi punya pacar pa? Lihat cewek aja dia minder" sambung Indra..
"Akhh kamu juga sama, gak pernah mau ngenalin ke papa, jangan-jangan kamu juga gak punya lagi.." sahut papa
"makanya diem aja kalau gak punya ndra" aku pun ngegass ke indra.. hahahha
"jadi ini kabar apa bang?" tanya Diky..
"jadi abang ambil cuti 2 minggu, mulai dari senin depan"
"wahhh enak donk, Diky ada temen nya di rumah selama libur sekolah" sahut Diky..
"baguslah kalau begitu" sambung papa
"yehh pada pasrah amat liburan di rumah, ini Ghandi mau ajak liburan.. hadeeuhhh"
"Ghandi mau ajak papa, Diky dan indra ke bali.. ke tempat om Wira.. ke rumahnya Diky.. kan enak liburan 2 minggu di bali.. om Wira juga pasti senang kita kesana.."
"papa setuju tuh dengan ide kamu, papa udah lama ingin ke bali ke tempat om mu.. merasakan suasana pedesaan, pasti adem banget yah.."
"Diky seneng banget bang, pasti ayah seneng dengar kabar kalau Diky bisa pulang, apalgi dengan Om Prakash, bang Ghandi dan bang Indra.."
"Ehh sorry gw gak ikutan, gak bisa cuti, dan akhir-akhir ini gw sering WFO, jadi gw gk bisa ikutan..
Kalau ada libur 2 hari mungkin ntar gw sempeti deh ke bali nyusul" sahut bang Indra..
"ohh yaudah kalau begitu, kita bertiga juga gak masalah, lumayan kan ada yang jagain rumah juga, hahaha" Kata ku sambil tertawa..
"yaudah kalau gitu kita berangkat minggu yah, biar gak begitu mepet.. besok mau rebahan dulu seharian.."
"dasar kebo lu" sahut papa..
Aku lihat Diky langsung video call dengan om Wira ditemenin dengan papa..
Baiklah aku pun segera booking tiket pesawat untuk penerbangan hari minggu..
Waktu yang ditunggu pun tiba, tepat jam 9 pagi di hari minggu, kami pun diantar oleh indra ke bandara Soekarno Hatta, sebenarnya untuk penerbangan kami di jam 12 siang, hanya saja aku tidak mau dikejar waktu, gerah pastinya.. lebih baik santai sedikit..
Kami juga masih menyempatkan diri untuk minum kopi dan nyemil di bandara sembari menunggu jam keberangkatan. Kebetulan untuk tiket nya juga sudah aku check-in online. Jadi tidak perlu khawatir..
"Jaga rumah ya nak, kalau memang ada libur main juga ke bali, 2 hari juga tidak apa-apa, biar om kamu juga senang" sahut papa,
"oke pa kalau nanti ada waktu indra usahain ya pa main ke bali.." jawab indra..
"yaudah ndra kami masuk dulu yah, sudah setengah 12, nanti ketinggalan pesawat"
"dah bang indra" sambung Diky..
"dah Kalian, Have fun yah disana, kirim salam sama Om wira"
Akhirnya kami pun berpisah dengan indra, dan segera menuju gate untuk memasuki pesawat..
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Anak Desa
FantasiKisah seorang anak desa yang beranjak remaja yang harus tinggal di kota bersama dengan saudara nya dan melanjutkan sekolah Cerita ini hanya fiksi, seorang anak remaja yang mengagumi lekuk tubuh orang-orang dewasa.. begitu juga sebaliknya, ada cerit...