_
_Cast...
Earth~New
Tay~NewOhm
Nanon💙💙
Prolog...
.
.Usia si kecil sudah 1 tahun,,new memberikan mobil remot untuk ulang tahun yg pertama nya,, baby eL itu lah panggilan yg new berikan untuk nya...
Kekhawatiran nya hilang setelah melihat senyum si kecil, kue berbentuk tayo diatasnya lilin angka 1 yg siap untuk dinyalakan.., "kita tunggu ayah mu,, sebentar lagi dia akan datang... "
"A... Ayah... ",,"Earth kau dimana. , kami sudah menunggu mu..., kau akan pulang lebih awal kan...?", new
New...?",
"earth, kau sudah kembali...,kami menunggu mu.."Earth mengambil si kecil dari pangkuan nya..,"eL akan ikut dgn ku.. "
"Apa maksudmu...?"Ini ulang tahun nya yg pertama seharusnya kau tetap disini kan..","Kita akhiri semua nya,, eL akan ikut dgn ku.. "
Earth tak menggubris new yg terus memanggil nya..,, earth memasuki mobil yg sudah menunggu nya disana..
"Earth apa maksudmu..,,", ucap new sambil mengetuk kaca mobil nya berkali kali..Tak mendapat jawaban,, new mengejar mobil yg terus melaju meninggalkan nya..,, " earth, kembali kan eL pada ku..!", teriaknya(new)
"Pa..Pa... ", ucap si kecil sambil melihat ke dekat kaca mobil..
" mulae sekarang kita akan tinggal dirumah kakek(orang tua earth).., papa baik² saja... "Suara new serak memanggil nama anak nya supaya di kembali kan..,, new kembali ke rumah sebelum menjadi pusat perhatian orang² sekitar..,satu pesan diterima new, pesan jika earth akan secepatnya mengirim surat perpisahan mereka dan hak asuh akan jatuh ke tangan nya....
Seakan tak percaya dgn semua nya,, new ingin menenangkan dirinya di taman yg tak jauh dari rumah nya..,
Hari sudah malam...Sunyi sepi tak ada siapa pun disana..,
"Earth,,tai asu, anjing,, brengsekkk..,, bajingannn..,, babi,, bangkeee...!!"Hidup new seperti tak ada artinya lagi.., satu per satu kakinya menginjak pembatas dan berdiri tepat di atas jembatan...
"Heyy apa yg kau lakukan..!",
"Urusi hidup masing2...!"Tay menarik tangan new tapi new menepisnya,
"Jgn sia2 kan hidup mu..,, masih banyak orang² yg peduli padamu... ", tayNew turun dari atas jembatan kmudian berjongkok sambil menutupi wajah nya sendiri..," sudah jgn seperti ini lagi..., aku memang tdk tau apa masalah mu...,, tapi mengakhiri hidup bukanlah jalan yg baik.."
Hujan membasahi kedua nya,tay menutupi new dgn payung yg dibawanya., "aku antar pulang..,, sudah jgn sedih lagi,, hidup ini terlalu berharga untuk disia kan..."
.
.Ketika dua orang menyukai satu orang yg sama..,,
Bonus pict :